Istri Berkoar-koar, Bobby Joseph Ungkap Status Pernikahannya

Yazir Farouk | Herwanto
Istri Berkoar-koar, Bobby Joseph Ungkap Status Pernikahannya
Bobby Joseph [Instagram]

"Sudah ketemu face to face di rumah bobby ketemu di acara ulang tahun anak anak dia datang," kata pacar Bobby Joseph.

Suara.com - Artis sinetron Bobby Joseph akhirnya ungkap status pernikahannya dengan Ayuningtyas. Dia menegaskan bahwa rumah tangganya telah berakhir.

"Mantan istri lah (statusnya). Kalau misalnya belum beres ini kan negara hukum kalau belum beres nggak mungkin aku ambil keputusan untuk ada yang baru,” kata Bobby Joseph di acara Rumpi, Senin (28/9/2020).

Pengakuan Bobby ini untuk menanggapi pernyataan Ayuningtyas yang menilai pernikahan mereka belum berakhir di mata hukum. Namun, dia bilang Bobby malah sering unggah momen kemesraan bareng pacar barunya, Wiarta Ayas.

Menurut Bobby, Ayuningtyas cuma cari perhatian publik saja. "Caper kali, bisa jadi caper," ujarnya.

Baca Juga: Dulu Tenar, 5 artis Ini Alih Profesi Jadi Driver Online

Bobby Joseph bersama pasangannya, Ays Wiarta. [Instagram]
Bobby Joseph bersama pasangannya, Ays Wiarta. [Instagram]

Feni Rose selaku host lantas bertanya apakah ada bukti jika mereka telah berpisah secara agama. Kembali menegaskan, Bobby bilang perceraiannya sampai sekarang masih diurus.

"Itu belum ada keputusan, tapi kalau untuk surat cerai aku yang melontarkan dan dia sudah terima itu dari Februari ya. Secara hukum masih dalam proses. Secara agama sudah selesai, tinggal negara saja," ujar dia.

Bobby juga menegaskan bahwa saat ini komunikasinya dengan Ayuningtyas kini selalu lewat perantara pengacara masing-masing.

"Kalau aku pribadi dari akunya sendiri, dari dia, dari mama, dari papa bilang nggak usah buka komunikasi biar pengacara saja yang komunikasi," ujar dia.

Wiarta Ayas merasa hubungannya dengan Ayuningtyas baik-baik saja. Mereka pernah bertemu di acara ulang tahun anak Bobby dan Ayuningtyas.

Baca Juga: Pengakuan Aktor Bobby Joseph, Jadi Driver Ojol hingga Jualan Nasi

"Sudah ketemu face to face di rumah bobby ketemu di acara ulang tahun anak anak dia datang, ngobrol, nggak ada sama sekali (pertengkaran) malah aku ngobrol, malah aku nanya, anak yang nomor tiga kok subur banget, ngobrol biasa semuanya baik-baik saja," kata Ayas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS