alexametrics

Kenapa Billie Eilish Kena Body Shaming Lagi? Ini Alasannya

Rifan Aditya
Kenapa Billie Eilish Kena Body Shaming Lagi? Ini Alasannya
Billie Eilish [Today.com]

Lantas kenapa Billie Eilish kena body shaming lagi? Berikut ini alasannya.

Suara.com - Penyanyi Billie Eilish kembali mendapat ejekan dan hinaan bentuk tubuh atau dikenal body shaming. Lantas kenapa Billie Eilish kena body shaming lagi? Berikut ini alasannya.

Pada Jumat (12/10/2020), beredar foto Billie Eilish keluar rumah dengan memakai tank top warna cokelat, celana pendek, sandal Yeezy, dan kaus kaki Gucci. Billie Eilish juga kelihatan tidak memakai riasan wajah.

Penampilan tersebut dianggap bukan tampilan biasa Billie, karena dirinya terkenal hobi memakai baju dengan ukuran yang besar, sehingga membuat banyak orang tidak bisa melihat lekuk tubuh Billie.

Saat Billie Eilish tertangkap kamera paparazzi keluar rumah dengan pakaian yang tidak biasanya itulah, netizen langsung mengeluarkan komentarnya. Kebanyakan orang memang memuji penyanyi berusia 18 tahun itu. Tetapi ternyata masih ada aja beberapa orang yang memilih untuk melakukan body shaming terhadap Billie Eilish.

Baca Juga: Foto Barunya Viral, Billie Eilish Diledek Seperti Ibu-ibu

Billie Eilish Kena Body Shaming di Media Sosial

Seperti yang diwartakan The Guardian (14/10/2020), seorang pria di Twitter menghina Billie Eilish dengan kalimat body shaming sembari mengatakan,

"Dalam 10 bulan, tubuh Billie Eilish telah mengembang seperti ibu-ibu berusia pertengahan 30-an."

Foto Billie Eilish yang beredar di dunia maya tersebut diduga diambil oleh seorang paparazzi, juru foto bayaran yang memburu para selebriti, saat dirinya berada di Los Angeles. Tidak lama setelah insiden tersebut, Billie Eilish pun bereaksi atas penghinaan terhadap bentuk tubuhnya.

Lewat Instagram Stories miliknya, Billie Eilish membagikan video Chizi Duru tentang pentingnya tubuh. Dalam video tersebut, Duru berkata:

Baca Juga: Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2020, Post Malone Borong Piala

"Kalian harus mulai tidak berpura-pura terhadap tubuh asli, oke? [...] Keberanian itu normal - itu normal, termasuk payudara kendor, terutama setelah menyusui."

Komentar