Kevin Aprilio Bikin Haru Ungkap Alasan Nikahi Vicy Melanie

Sumarni | Yuliani
Kevin Aprilio Bikin Haru Ungkap Alasan Nikahi Vicy Melanie
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Keduanya sudah berpacaran sejak lama.

Suara.com - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya resmi menikah di salah satu hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu 25 Oktober 2020.

Kevin Aprilio pun menjelaskan alasannya mau menikahi perempuan yang sudah lima tahun dipacarinya.

Saat jumpa pers secara virtual, dia mengaku sangat mengagumi sifat Vicy Melanie. Apalagi istrinya itu terbukti mampu menemani dirinya saat dalam keadaan susah.

"Dia wanita yang luar biasa, seperti diketahui di berita-berita, bahwa Vicy ketemu saya pas saya susah, bahkan susah banget. Dan dia nemenin saya sampai saya bangkit lagi," kata Kevin Aprilio.

Baca Juga: Kevin Aprilio Akui Sedih Usai Menikah dengan Vicy Melanie, Ada Apa?

Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]
Kevin Aprilio resmi menikah dengan Vicy Melanie [Suara.com/Yuliani]

Selain karena sudah teruji kesetiaannya, Vicy Melanie diakui Kevin Aprilio memiliki banyak kebaikan lain. Namun, yang terpenting ia bisa menerima Kevin Aprilio apa adanya.

"Buat saya dia wanita yang kuat, banyak sih kebaikan lainnya dan paling nonjol sih itu (sudah diuji saat susah sampai akhirnya saya mantap menikahi dia)," jelas Kevin Aprilio.

Di tempat yang sama, Vicy Melanie juga menjelaskan alasannya mau dinikahi pioner band Vierratale itu. Salah satu pertimbangannya karena mereka sudah saling mengenal satu sama lain.

"Kalau aku mikirnya sudah lima tahun pacaran, sudah tahu banget sifatnya Kevin, sudah nggak perlu nunggu lama lagi makanya sudah mantap," beber Vicy Melanie.

"Kevin baik, tanggung jawab juga," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi Nikah, Kevin Aprilio Berterima Kasih Selalu Diingatkan Soal Dosa

Acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tak sampai dihadiri 100 tamu undangan dan hanya akad nikah saja. Hal itu dilakukan karena mempertimbangkan protokol kesehatan PSBB transisi di Jakarta.

Komentar