alexametrics

Rizki DA2 Keberatan Disebut Minta Tes DNA Nadya Mustika

Ferry Noviandi
Rizki DA2 Keberatan Disebut Minta Tes DNA Nadya Mustika
Rizki D'Academy atau Rizki DA2 [Instagram]

Warganet geram dengan perlakukan Rizki DA2 terhadap Nadya Mustika Rahayu.

Suara.com - Rumah Tangga Rizki D'Academy atau Rizki DA2 dengan Nadya Mustika Rahayu masih menjadi teka-teki. Banyak berita yang berkembang seputar rumah tangga mereka, tapi sayangnya, Rizki maupun Nadya tak pernah bicara secara gamblang.

Akibatnya, gosip mengenai rumah tangga Rizki DA2 dengan Nadya Mustika Rahayu pun menjadi liar. Salah satu yang tengah ramai adalah soal kabar Rizki meminta tes DNA atas kehamilan Nadya.

Sebauh tayangan infotainment menuliskan judul cukup bombastis di sebuah situs berbagi video. Di situ ditulis, "Rizky 2R Tantang Tes DNA, Nadya Menolak Keras?".

Video tersebut mengupas tentang Nadya Mustika Rahayu yang kini tinggal di sebuah kontrakan sederhana di Bandung. Hal ini terlihat sangat mengejutkan, karena Nadya adalah istri dari seorang pedangdut terkenal.

Baca Juga: 3 Potret Wisuda Nadya Mustika Rahayu, Tak Dihadiri Rizki DA2

Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]
Rizki D'Academy dan istri, Nadya Mustika Rahayu. [Instagram]

Di situ, Rizki DA2 juga sempat ditanya soal meminta tes DNA untuk Nadya Mustika Rahayu. Namun kembaran Ridho DA2 ini menolak untuk berkomentar.

"Alhamdulillah baik-baik saja hubungan kami. Selagi memang statement itu (menuntut tes DNA) tidak keluar dari mulut Iky, biar kami yang menyelesaikan," kata Rizki DA2.

Rupanya, Rizki DA2 pun keberatan dengan judul video infotainment tersebut. Menurutnya, judul tersebut tidak sesuai dengan apa yang ia sampaikan.

"Aduh, judulnya nggak nahan nih. Yang real-real aja atuh. Sesuai statment yang kami keluarkan," tulis Rizki DA2 di Instagram Stroy.

Rizki DA2 kemudian meminta warganet untuk lebih cerdas dalam mencerna berita yang beredar.

Baca Juga: Tak Hadiri Wisuda Istri Cuma Komen di IG, Rizki D'Academy Dihujat Warganet

"Suka bingung kadang. Mau ngomong jadi salah, nggak ngomong juga salah. Buat teman-teman harus pintar-pintar ya menelaah informas," tutur Rizki DA2.

Komentar