Sinopsis The Walking Dead Season 1, Kisah Rick Melawan Zombie

Rifan Aditya
Sinopsis The Walking Dead Season 1, Kisah Rick Melawan Zombie
Film The Walking Dead Season 1 (YouTube Trailer Blend)

Agar tidak bingung dengan jalan ceritanya, simak sinopsis The Walking Dead Season 1 selengkapnya.

Suara.com - Film The Walking Dead season 1 merupakan serial televisi horor pasca apokaliptik. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (29/10/2020). Agar tidak bingung dengan jalan ceritanya, simak sinopsis The Walking Dead Season 1 selengkapnya.

The Walking Dead ini rilis pertama kali pada 31 Oktober 2010 lalu. Film ini merupakan arahan dari sutradara Scott M Gimple dan Matthew Negrete, dan penulis script film ini adalah Darabont yang juga merekrut Charles H Eglee, Adam Fierro, dan Glen Mazzara.

Cerita dibalik serial ini muncul adalah karena terinspirasi oleh komik dengan judul yang sama karya Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Kemudian kisah film ini difokuskan pada generasi pertama yang penuh dengan zombie. Penasaran bagaimana ceritanya?

Sinopsis The Walking Dead Season 1

Baca Juga: Sinopsis The Youngest Yard, Pertandingan Lawan Penjaga Penjara

Film ini berawal saat adanya penangkapan seorang penjahat oleh sekelompok polisi daerah. Sang sherif yang bernama Rick tertembak peluru dari salah seorang penjahat dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pada suatu hari Rick terbangun dari komanya dan hanya mengingat wajah Shane. Dengan keadaannya yang masih setengah sadar, Rick berusaha memanggil dokter dan perawat. Namun karena tidak ada jawaban, Rick berusaha bangkit dari tempat tidurnya dan melepaskan segala peralatan yang menempel pada tubuhnya.

Dengan suara terbata-bata, dirinya tetap berusaha memanggil dokter dan perawat. Namun, Rick menyadari bunga dari Shane yang sudah mengering.

Karena penasaran, Rick berusaha keluar kamar untuk mengecek suasana saat itu, dan ternyata suasana luar kamar sangat sepi, kacau, dan kosong. Tidak ada satupun orang yang bisa menolongnya.

Rick berjalan menyusuri koridor rumah sakit, dan hanya mayat-mayat berserakan yang tersisa saat itu.

Baca Juga: 23 Urutan Film Marvel yang Wajib Anda Tonton

Dengan keadaan tubuhnya yang masih lemah, Rick berusaha pulang ke rumahnya. Kota yang Rick lewati sudah berubah tidak seperti dulu lagi, dan penuh dengan zombie yang berkeliaran.

Komentar