alexametrics

Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Akankah Isshiki Buat Naruto Mati?

Rifan Aditya
Spoiler Manga Boruto Chapter 52, Akankah Isshiki Buat Naruto Mati?
Naruto

Bocoran atau spoiler Manga Boruto Chapter 52 sudah banyak beredar. Apakah nantinya Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki?

Suara.com - Kreator manga Naruto, Masashi Kishimoto mengumumkan untuk mengambil alih dalam pembuatan manga Boruto terbaru dan mengganti Ukyo Kodachi. Meskipun ada perubahan itu, ternyata bocoran atau spoiler Manga Boruto Chapter 52 sudah banyak beredar. Apakah nantinya Naruto mati di tangan Isshiki Otsutsuki?

Saat pergantian kreator dari Masashi Kishimoto ke Kodachi, manga Boruto sedang memasuki chapter 52. Sebelum episode itu terjadi pertempuran antara Naruto, Boruto dan Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki. Dalam pertempuran tersebut, Naruto sedang dalam kondisi parah saat melawan Isshiki.

Lalu di ujung Boruto chapter 51, Naruto memilih menggunakan mode terakhir Kurama atau Kyubi untuk melawan Isshiki Otsutsuki. Efeknya, Naruto bisa saja mati.

Penasaran dengan jalan cerita ke manga Boruto terbaru. Berikut adalah spoiler manga Boruto episode 52.

Baca Juga: Link Boruto Chapter 52, Rumor Naruto Mati akan Terungkap

Dalam cover Boruto episode 52 yang telah beredar luas, Naruto terlihat memiliki wujud seperti Kyuubi. Chakra Naruto berwujud memiliki ekor 9.

Naruto memilih menggunakan seluruh kekuatannya untuk mengalahkan Isshiki Otsutsuki hingga ia terluka cukup parah dan kalah bertarung melawan Isshiki.

Teori yang berkembang, di saat Naruto terluka parah, Kawaki datang di medan pertempuran untuk membantu bertarung melawan Isshiki. Melihat kekalahan ayahnya, Boruto kemudian membangkitkan mata Jougan. Dari pertempuran tersebut, Naruto dipastikan masih hidup namun terluka parah.

Bagaimana kelanjutan manga Boruto episode 52? Baca selengkapnya di platform digital resmi MangaPlus mulai hari Jumat, tanggal 20 November 2020 pukul 22.00 WIB. Untuk mengaksesnya silahkan klik link Boruto Chapter 52 di bawah ini.

LINK baca manga Boruto chapter 52

Baca Juga: Profil Masashi Kishimoto Terlengkap

Manga Boruto: Naruto Next Generations jadi manga paling banyak dibaca di platform MangaPlus hingga Kamis (19/11/2020). Manga karangan Ukyo Kodachi ini bahkan mampu mengalahkan One Piece (Eiichiro Oda) yang duduk di posisi 3, Boku no Hero Academia (Kohei Horikoshi) di urutan 4, dan Dragon Ball Super (Akira Toriyama/Toyotaro) di nomor 5.

Komentar