alexametrics

Kronologis Insiden Mobil Istri di Tol, Ruben Onsu Gelisah Sejak Awal

Yazir Farouk | Yuliani
Kronologis Insiden Mobil Istri di Tol, Ruben Onsu Gelisah Sejak Awal
Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

"Sebenernya gue dari acara Brownis tuh pengin cepet pulang," kata Ruben Onsu.

Suara.com - Ruben Onsu menceritakan kronologi peristiwa mobil istrinya, Sarwendah berasap di perjalanan menuju Bandung. Kejadian yang terjadi di tol Karawang Barat itu cukup membahayakan Sarwendah dan anak-anaknya.

Ruben mengaku sudah resah terlebih dahulu membiarkan istri dan anak-anaknya pergi duluan. Sama-sama berencana pergi liburan ke Bandung, Ruben berangkat menyusul karena masih ada acara di televisi.

"Sebenernya gue dari acara Brownis tuh pengin cepet pulang kan. 'Mau pulang dulu deh' bilang sama istri, dari segmen tiga udah mulai gelisah gitu. Terus kata Wenda, 'aku udah siap-siap ni berangkat'," kata Ruben Onsu di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2020).

"'Nanti kita nunggu-nungguan lagi, anak-anak sudah rapi loh', kata dia gitu. Oh ya sudah deh aku bersih-bersih di sini aja," ujarnya lagi.

Baca Juga: Kondisi Terkini Anak Ruben Onsu Akibat Insiden Mobil Berasap di Tol

Akhirnya mereka sepakat pergi sendiri-sendiri. Sarwendah meminta agar masing-masing mobil langsung bertolak ke Bandung, tak berhenti agar cepat sampai tujuan.

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)
Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

"Ya sudah gue pikir, karena Wendah juga baru jalan, makanya gue wawancara dulu. Pikiran gue biar dia jalan, ya ketemu di tengah lah, minimal di tol Bekasi atau di mana," katanya.

"Terus ngomong lagi, 'ketemu di mana', terus kata dia 'nggak usah berhenti-henti, biar cepat nyampe Bandung', oh ya sudah. Gue mah iya iya aja," ujar Ruben lagi.

Ruben pun kaget karena saat hampir sampai di kota tujuan, ia mendapat kabar buruk dari istrinya. Sang istri mengabari masih di belakang karena alami masalah mobil.

"Terus saya sudah jalan, ternyata Sarwendah masih di belakang saya, saya tinggal satu titik lagi keluar Bandung gitu, dapat kabar dari Wendah, mobil keluar asap, aku selamatin anak-anak dulu, udah mati tuh telepon," ujarnya.

Baca Juga: Mobil Keluar Asap di Tol Karawang, Kondisi Buruk Menimpa Anak Ruben Onsu

Ruben Onsu yang tak tahu titik pasti keberadaan mobil istri sempat panik. Bahkan Sarwendah sempat tak bisa dihubungi dan membuatnya yakin untuk berputar balik.

Komentar