alexametrics

Ke Hotman Paris, Gisella Anastasia Curhat Hilang Ponsel 3 Tahun Lalu

Ferry Noviandi
Ke Hotman Paris, Gisella Anastasia Curhat Hilang Ponsel 3 Tahun Lalu
Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

Ada data yang sudah dihapus Gisella Anastasia, namun belakangan muncul lagi.

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris memberikan pengakuan mengejutkan. Lelaki 61 tahun mengaku didatangi Gisella Anastasia alias Gisel, baru-baru ini.

Hotman Paris mengakui, kedatangan Gisella Anastasia untuk melakukan konsultasi hukum. Menurut Hotman, Gisel sempat kehilangan ponselnya, tiga tahun lalu.

Kata Hotman, dari ponsel itu ada data penting yang sebenarnya sudah dihapus. Tapi entah mengapa, data tersebut kini muncul lagi.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," kata Hotman Paris mengutip dari tayangan Silet.

Baca Juga: Hotman Paris: Saraswati Tidak Terlibat Kasus Ekspor Benur Edhy Prabowo

Hotman Paris Mengomentari Video Syur Mirip Gisel (Instagram/hotmanparisofficial).
Hotman Paris Mengomentari Video Syur Mirip Gisel (Instagram/hotmanparisofficial).

Namun sayangnya, pernyataan Hotman Paris tidak lengkap. Entah apa yang dimaksud data penting yang dimaksud.

Tapi seperti sama-sama diketahui, nama Gisella Anastasia tengah ramai didicarakan. Mantan istri Gading Marten itu dituding adalah perempuan dalam sebuah video syur berdurasi 19 detik.

Gisella Anastasia sendiri sudah dipanggil polisi sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut pada 17 November 2020. Namun usai diperiksa, Gisel bungkam kepada wartawan.

Sementara polisi sudah menangkap PP dan MN, dua orang penyebar video diduga mirip Gisel. Keduanya resmi dijadikan tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan wajah pelaku dalam video tersebut. Namun sayangnya hingga kini polisi belum bersedia mengunkap hasilnya.

Baca Juga: Calon Mantu Hotman Paris, 5 Potret Chen Giovani Sosialita dan Modis Abis

Komentar