alexametrics

Cerita Horor Nikita Mirzani di Pesawat, Tak Jadi Mendarat dan Balik Arah

Ferry Noviandi | Yuliani
Cerita Horor Nikita Mirzani di Pesawat, Tak Jadi Mendarat dan Balik Arah
Aktris Nikita Mirzani [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat itu, Nikita Mirzani hendak berangkat ke Singapura.

Suara.com - Nikita Mirzani ikut bersedih dengan musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Sabtu, 9 Januari lalu. Nikita Mirzani mengaku pernah mendapat pengalaman serupa di pesawat.

Saat itu, pesawat yang ia tumpangi mendadak balik arah. Kala itu, Nikita Mirzani sedang dalam perjalanan menuju Singapura.

"Pernah gue dari Jakarta ke Singapura sudah di atas muter balik lagi waktu itu," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2021).

Baca Juga: Perintah Panglima, KRI Teluk Mentawai Disiapkan Derek Puing Sriwijaya Air

Nikita Mirzani mengaku tak tahu hal teknis apa yang menjadi penyebab. Hanya saja, saat itu pesawat gagal mendarat dan terpaksa kembali ke Jakarta.

"Panik, sudah mau mendarat, kita balik lagi ke Jakarta, untungnya nggak kenapa-kenapa," katanya melanjutkan.

Nikita Mirzani mengaku juga tak pernah pisah bangku apalagi pesawat dengan keluarga jika berpergian. Oleh karena itu, kualitas pesawat sangat ia perhatikan.

"Gue kalau sama keluarga naik pesawat nggak pernah pisah yang penting pertama bawa uang, terus gue pergi naik pesawat yang gue merasa nyaman di pesawat itu," ujar ibu tiga anak itu.

Kendati demikian, pemain Comic 8 itu mengaku mahalnya harga pesawat tak melulu menjamin keselamatan. Semua kembali ke kehendak Tuhan.

Baca Juga: Sriwijaya Air Telah Berangkatkan 14 Orang Keluarga Korban ke Jakarta

"Tapi kalau kita naik pesawat semahal apapun kalau udah waktunya terjadi kecelakaan ya terjadi," tutur Nikita Mirzani.

Komentar