alexametrics

Profil Armie Hammer, Aktor yang Terlibat Skandal

Rifan Aditya
Profil Armie Hammer, Aktor yang Terlibat Skandal
Armie Hammer (instagram @armiehammer)

Siapa sebenarnya Armie Hammer ini? Berikut profil Armie Hammer selengkapnya.

Suara.com - Seorang aktor Hollywood yang pernah membintangi film “Call Me by Your Name”, Armie Hammer memutuskan untuk mundur dari proyek film “Shotgun Wedding” setelah dirinya menjadi trending di media sosial karena terlibat skandal seks. Skandal tersebut pertama kali muncul melalui akun anonym yang bernama House of Effie yang mengunggah pesan milik Armie Hammer kepada gadis.

Pada pesan tersebut memuat fantasi seksual Armie Hammer. Selain skandal tersebut, Armie Hammer juga diduga melakukan perselingkuhan. Lantas siapa sebenarnya Armie Hammer ini? Berikut profil Armie Hammer selengkapnya.

Biodata Armie Hammer

Armand Douglas Hammer atau yang akrab dipanggil Armie Hammer merupakan aktor berkebangsaan Amerika Serikat yang lahir di Los Angeles, California pada 28 Agustus 1986. Armie Hammer merupakan anak dari pasangan Michael Arman Hammer yang merupakan seorang pengusaha dan Dru Ann, yang merupakan mantan pegawai bank.

Baca Juga: Profil Zayn Malik Terlengkap

Ayah Armie Hammer memiliki beberapa bidang usaha seperti Knoedler Publishing dan Armand Hammer Productions yang merupakan perusahaan produksi film dan televisi. Ia memiliki adik yang bernama Viktor Hammer yang juga merupakan seorang pengusaha.

Pada tanggal 20 Mei 2010, Armie Hammer menikah dengan Elizabeth Chambers dan dikaruniai dua orang anak yang bernama Harper Grace Hammer dan Ford Armand Douglas Hammer. Namun perjalanan pernikahan mereka hanya bertahan 10 tahun. Mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai pada tanggal 10 Juli 2020 silam.

Pendidikan Armie Hammer

Armie Hammer pernah mengenyam pendidikan di Faulkner Academy di Governor’s Harbor dan juga Grace Christian Academy di Cayman Islands yang dibangun oleh ayahnya sendiri. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Los Angeles Baptist High School di San Fernando Valley. Saat ia menempuh sekolah pada kelas 11, ia memutuskan untuk berhenti sekolah untuk mengejar karier di dunia hiburan. Ia pun mengambil kursus perguruan tinggi.

Karier Armie Hammer

Baca Juga: Profil Nancy Momoland Terlengkap

Armie Hammer memulai kariernya saat ia membitangi serial televisi yang bernama “Arrested Development”. Ia juga membintangi beberapa serial lain yang berjudul “Veronica Mars”, “Gossip Girl”, “Desperate Housewives, dan Reaper”. Nama ia semakin melambung setelah membintangi film “The Social Network” yang memerankan sebagai Winklevoss twins pada tahun 2010 silam.

Pada tahun 2017, Armie Hammer membintangi film “Call Me by Your Name”, ia kemudian mendapatkan nominasi Golden Globe sebagai Aktor Pendukung Terbaik. Pada tahun 2018, ia juga membintangi film biografi yang berjudul “On The Basis of Sex”.

Armie Hammer meraih berbagai penghargaan antara lain Toronto Film Critics Association, Phoenix Film Critics Assoctiation, Festival Film Hollywood, Alliance of Women Film Journalists, Chicago Film Cristics Association, San Diego Film Critics Society dan masih banyak yang lainnya.

Demikian profil Armie Hammer, aktor Amerika yang terlibat skandal seks.

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Komentar