alexametrics

Berat Badan Menyusut, Ricky Cuaca Disangka Pakai Narkoba

Ferry Noviandi | Ismail
Berat Badan Menyusut, Ricky Cuaca Disangka Pakai Narkoba
Ricky Cuaca [Ismail/Suara.com

Tapi Ricky Cuaca tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif netizen.

Suara.com - Berhasil menurunkan berat badan hingga 60 kg tidak Ricky Cua berhenti mendapat hinaan. Bahkan tak sedikit yang menuduh bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memakai narkoba.

"Banyak banget ya kayak ada yang bilang gua narkoba. Banyak banget yang bilang gua kecanduan narkobalah, apalah dan segala macam," ungkap Ricky Cuaca, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/1/2021).

Tapi tuduhan itu tidak mau ditanggapi serius Ricky Cuaca. Ia memilih mengunggah foto-foto dirinya yang sedang berolahraga.

Baca Juga: Dikatai Jin Tomang Jadi Alasan Ricky Cuaca Ingin Kurus

"Tapi ya balik lagi lah, kalau kita nanggepin omongan netizen ya nggak ada habisnya. Gue sering banget nge-share kayak diet gue apa, gue olahraga," tuturnya.

Tidak hanya itu, di saat badannya kurus, ada juga warganet tidak menyukainya. Beberapa di antaranya ada yang meminta untuk menggemukan kembali badannya.

"Banyak sih  ketika gue sudah kayak sekarang orang-orang pada bilang tuh kayak bagusan lu dulu, yang gendut. Lebih gemes lebih apa gitu banyak banget " imbuh Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca pun enggan menggubris dengan komentar negatif warganet. Bisa menurunkan berat badan hingga 60 kg dalam waktu dua tahun menjadi kebahagiaan tersendiri baginya.

"Jadi kayak balik lagi sekarang posisinya siapa yang bahagia. Kalau gue yang lebih bahagia ya gue akan menjalani kehidupan gue yang sekarang. Gue happy dengan proses diet gue yang sekarang yang puji Tuhan bisa berhasil kayak gini," kata Ricky Cuaca.

Baca Juga: 2 Tahun Ricky Cuaca Sukses Turunkan Berat Badan hingga 60 Kg

Lelaki berdarah campuran Minang-Tionghoa itu mengaku tidak tahu apa nama diet yang dijalaninya. Menurutnya, diet tersebut ia ciptakan sendiri.

Komentar