alexametrics

Kadung Sakit Hati, Pablo Benua Tetap Ingin Ceraikan Rey Utami

Yazir Farouk | Herwanto
Kadung Sakit Hati, Pablo Benua Tetap Ingin Ceraikan Rey Utami
Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

"Boro-boro mikirin perempuan, mikirin kasus aja sudah pusing sekali," kata Pablo Benua.

Suara.com - Pablo Benua menegaskan bakal mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rey Utami. Dia kadung sakit hati lantaran dituduh main serong dengan perempuan lain.

"Saya bulat untuk tetap menceraikan Rey Utami," kata Pablo Benua saat video call di kantor pengacaranya, Razman Arif Nasution, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2021).

Menurut lelaki yang baru bebas dari penjara ini, apa yang diungkap Rey Utami di dalam vlog adalah sebuah drama berbau fitnah. Kata dia, lelaki mana yang tak marah bila difitnah macam-macam oleh istrinya sendiri.

"Sudah terlalu sakit sebagai seorang suami. Sebagai seorang laki-laki harga diri saya sudah diinjak," ujar Pablo Benua.

Baca Juga: Tampilkan Foto Ciuman Pablo Benua, Trendy Wijaya Ogah Minta Maaf

Pablo Benua kembali menegaskan bahwa isu selingkuh yang ditiup Rey Utami sama sekali tak berdasar. Lagipula kata dia, bagaimana caranya berselingkuh di dalam penjara.

"Nggak mungkin saya melakukan hal-hal seburuk itu untuk saat ini. Apalagi saya di dalam penjara gimana caranya? Boro-boro mikirin perempuan, mikirin kasus aja sudah pusing sekali," ujarnya.

Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami dikabarkan retak saat mereka masih berada di dalam hotel prodeo. Beredar kabar, Rey akan gugat cerai sang suami bila sudah menghirup udara bebas.

Saat Rey bebas lebih dulu, Pablo justru mempersilahkan istrinya itu agar menggugat cerai. Dia menyampaikannya lewat Instagram yang dioperasikan oleh admin.

Kini, Rey justru sebagai pihak yang bertahan. Sementara Pablo Benua bersikeras untuk menceraikan perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

Baca Juga: Foto Ciuman Disebar, Pablo Benua Somasi Trendy Wijaya Finalis Masterchef

Komentar