alexametrics

Raffi Ahmad Anggap Putra Syekh Ali Jaber Saudara: Boleh Hubungi Aku!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Raffi Ahmad Anggap Putra Syekh Ali Jaber Saudara: Boleh Hubungi Aku!
Presenter Raffi Ahmad saat mengisi jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad sangat menghormati Syekh Ali Jaber hingga ingin berbuat baik ke keluarganya.

Suara.com - Raffi Ahmad mengundang putra sulung mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan ke rumahnya. Suami Nagita Slavina itu mengunggah pertemuannya dengan Hasan di Instagram pribadinya.  Raffi mengingat dulu Syekh Ali Jaber pernah jadi imam di rumahnya saat Lebaran. Momen istimewa itu masih membekas di ingatan ayah Rafathar Malik Ahmad itu. 

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Hari ini aku bersama putra paling besar, pertama, Al Hasan. Al Hasan ini putra pertama dari Syekh Ali Jaber. Aku jadi teringat, dulu itu Syekh Ali Jaber waktu lebaran itu jadi imam di sini. Tapi waktu itu Hasan enggak ikut yah," kata Raffi.

Raffi dan putra Syekh Ali Jaber (Instagram.com)
Raffi dan putra Syekh Ali Jaber (Instagram.com)

Bahwa ia baru pertama kali ketemu Hasan diungkap Raffi. "Aku baru pertama kali ketemu sama Hasan. Terakhir, waktu ulang tahun pernikahannya Abuya," lanjutnya.

Lantaran tak bisa hadir saat pemakaman Syekh Ali Jaber, suami Nagita Slavina tersebut menyampaikan permintaan maafnya. Pasalnya saat itu ia tengah kesandung kasus berkerumun usai disuntik vaksin COVID-19. "Waktu itu mohon maaf yah, aku enggak bisa datang ke pemakaman. Mohon maaf banget, karena waktu itu aku lagi kena musibah," ucap Raffi.

Baca Juga: Tajir! Nagita Slavina Bikin Syok Pernah Borong Perabotan Seharga Rp835 Juta

Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Instagram)
Raffi Ahmad dan Syekh Ali Jaber. (Instagram)

"Takutnya kalau ada satu dan lain hal, takutnya kalau aku datang, takutnya orang berburuk sangka aku datang ke kerumunan lagi. Takutnya gimana-gimana. Tapi aku selalu berdoa terus. Aku doa terus buat Hasan juga, mudah-mudahan Hasan bisa terus memperjuangkan apa yang sudah dilakukan oleh Syekh Ali Jaber," imbuh Raffi.

Tunjukkan kepedulian, Raffi pun meminta Hasan untuk menelepon dirinya saat ada masalah. Raffi Ahmad ingin berbuat baik kepada Hasan dan keluarganya karena dia sangat menghormati Syekh Ali Jaber.  

"Buat Hasan, kita juga sudah bersaudara. Kalau ada apa-apa, Hasan boleh contact aku, boleh hubungi aku. Pokoknya Syekh Ali Jaber itu buat aku, beliau adalah sosok yang baik banget," ungkap Raffi Ahmad. 

Baca Juga: Sidang Gugatan Raffi Ahmad Ditunda

Komentar