alexametrics

Belum Menikah Lagi, Angel Lelga Tak Pernah Kesepian

Yazir Farouk | Herwanto
Belum Menikah Lagi, Angel Lelga Tak Pernah Kesepian
Aktris Angel Lelga saat ditemui awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Anak lagi ujian, saya mendampingi terus," kata Angel Lelga.

Suara.com - Belum kembali menikah setelah bercerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga tak pernah merasa kesepian. Sebab tiap hari ada saja yang dikerjakan perempuan berhijab ini.

"Aduh bagaimana mau kesepian, saya selalu ada acara atau program dari televisi. Sibukkin diri aja yang terpenting," kata Angel Lelga ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (19/2/2021).

Selain syuting, kegiatan Angel di rumah juga cukup padat. Mengurus rumah hingga mendampingi anak belajar jadi aktivitas rutinnya.

"Anak lagi ujian, saya mendampingi terus, segala kebutuhan anak itu saya harus fokus ya. Jadi nggak pernah sedih meskipun saya hidup sendiri," ujar Angel Lelga.

Baca Juga: Cerai dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga Kapok Buru-buru Nikah

Karenanya, Angel Lelga sama sekali tak masalah bila sampai sekarang belum memiliki pasangan. Justru, dia khawatir bakal mengecewakan pasangannya mengingat dia lagi fokus membangun bisnisnya.

"Saya kan ada acara, ketemu orang, ngurusin kerjaan, meeting, ngobrol sama tim. Jadi kalau saya punya pasangan kasihan juga. Karena kalau punya pasangan harus fokus pacaran, ya gimana? Susah. Saya orangnya gila kerja, kalau nggak kerja badan saya pegal," ujar Angel Lelga.

"Otak saya harus berkeliaran memikirkan apapun buat kerja. Jadi saya harus tenang. Karena semenjak bangun tidur sampai sarapan, saya harus tenang. Karena pas kerja ya semua otak saya digunakan," katanya lagi.

Angel Lelga terakhir menikah dengan Vicky Prasetyo. Pernikahannya berakhir lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2019.

Baca Juga: Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo Batal Nikah, Begini Komentar Angel Lelga

Komentar