alexametrics

Mengenal Siapa Maria Vania, Presenter yang Sedang Naik Daun

Farah Nabilla
Mengenal Siapa Maria Vania, Presenter yang Sedang Naik Daun
Mengena Siapa Maria Vania. [Suara.com/Alfian Winanto]

Berkat rogram dietnya yang berhasil, tidak sedikitlhoyang menjadikan Maria Vania sebagai targetbody goalsdari pada kaum hawa. Lantas siapa sosok Maria Vania sebenarnya?

Suara.com - Tidak sedikit dari Anda, tentu pernah mendengar, melihat, atau mengenal siapa Maria Vania. Wanita cantik kelahiran tahun 1991 ini belakangan sering muncul di layar televisi sebagai co-host dari sebuah talkshow.

Sebelumnya, ia lebih aktif di platform Instagram, dengan unggahan-unggahannya yang tak kalah menarik.

Tapi sebenarnya, siapa sih Maria Vania ini?

Siapa Maria Vania?

Baca Juga: Cerita Tersiksanya Maria Vania Dapatkan Tubuh Seksi

Maria Vania merupakan mojang Bandung yang lahir pada 16 April 1991. Tahun 2021 ini, ia akan genap berusia 30 tahun. Meski demikian tampilan Maria Vania sendiri tak nampak seperti usianya.

Tubuh yang sehat, penampilan yang segar, serta raut wajah yang selalu ceria, membuatnya tampak lebih muda dari usianya saat ini.

Maria Vania [Herwanto/Suara.com]
Maria Vania [Herwanto/Suara.com]

Karier Maria Vania

Dimulai ketika ia mengikuti banyak kontes modelling di Jakarta dan Bandung, Maria Vania mulai dikenal ketika ia memenangkan perlombaan model di ajang Aneka Yess.

Tidak hanya itu, ia juga merambah dunia seni peran serta presenter berbagai acara televisi. Yang terbaru, ia didapuk sebagai co-host dari One Man Show yang dipandu oleh host terkenal Tukul Arwana.

Baca Juga: Kesetiaan Nora Alexandra Diragukan, Suami Zaskia Gotik Punya Banyak Utang?

Dalam seni peran sendiri, Maria Vania pernah turut membintangi sinetron Cinta Fitri serta Islam KTP. Jika mungkin Anda masih ingat, ia pernah pula membintangi beberapa judul FTV yang dulu sempat menjadi favorit banyak orang.

Komentar