alexametrics

Gara-Gara Sepeda, Ikke Nurjanah Dapat Suami Baru

Sumarni | Yuliani
Gara-Gara Sepeda, Ikke Nurjanah Dapat Suami Baru
Ikke Nurjanah dan suami baru, Karlie Fu. [Instagram]

Keduanya menikah akhir Januari lalu.

Suara.com - Pedangdut Ikke Nurjanah buka suara usai resmi menikah dengan Karlie Fu. Mereka mengaku berkenalan gara-gara sepeda.

"Ketemunya di komunitas sepeda, karena pandemi ini kan semuanya, olahraga saya basket juga libur, jadi main sepeda," kata Karlie Fu saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/2/2021).

Ikke Nurjanah sendiri mengaku baru ikut komunitas sepeda di pertengahan tahun lalu. Dari situ hubungan mereka menjadi dekat.

Baca Juga: Tanpa Pacaran, Ikke Nurjanah Yakin Menikah dengan Karlie Fu

"Aku di pertengahan tahun juga (join komunitas)," sambung Ikke Nurjanah.

"Abis itu di akhir Oktober kita ketemu, ketemu sepedaan bareng, ngobrol jarang, baru beneran ngobrol bulan Desember Ngobrol tentang sepeda, sampai hidup (suasana)," timpal Karlie Fu.

Ikke Nurjanah dan suami baru, Karlie Fu. [Instagram]
Ikke Nurjanah dan suami baru, Karlie Fu. [Instagram]

Menurut Ikke Nurjanah, keputusan menikah cepat bukan tanpa alasan. Dia merasa dan Karlie Fu sudah sama-sama punya pengalaman dalam membina rumah tangga.

"Aku bilang bahwa kita punya pengalaman yang sama-sama nggak enak, mudah-mudahan apa yang kita jalanin sekarang bisa kita tetap jaga, itukan yang susah ya," kata Ikke Nurjanah yang dibenarkan sang suami.

Meskipun begitu, dia berharap pernikahannya dengan Karlie Fu bisa langgeng.

Baca Juga: Profil Ikke Nurjanah, Benarkah Menikah dengan Duda?

"Mudah-mudahan apa yang kita dapat selama ini bisa kita jaga, kita juga nggak mau muluk muluk, komitmennya cuma semoga kita bisa tetap selalu baik," ungkap Ikke Nurjanah.

Komentar