alexametrics

Fakta Menarik dan Sinopsis Ginny and Georgia

Rifan Aditya
Fakta Menarik dan Sinopsis Ginny and Georgia
Fakta Menarik dan Sinopsis Ginny and Georgia (instagram @ginnyandgeorgiaseries)

Sinopsis Ginny and Georgia menceritakan kisah antara ibu dan anak yang memiliki sifat dan watak yang sangat berbeda.

Suara.com - Pada 24 Februari 2021 lalu, Netflix merilis serial drama keluarga yang berjudul Ginny and Georgia. Sinopsis Ginny and Georgia menceritakan kisah antara ibu dan anak yang memiliki sifat dan watak yang sangat berbeda. Selain itu ada fakta menarik seputar serial Ginny and Georgia yang menarik untuk diulas.

Berangkat dari problematika antara orang tua dan anak ditambah dengan bumbu drama menjadikan film ini sebagai salah satu serial yang wajib untuk ditonton.

Georgia Miller yang diperankan oleh Brianne Howey adalah seorang janda yang usianya terbilang masih muda. Ia memiliki dua orang anak, yaitu Ginny Miller (Antonia Gentry) yang berusia 15 tahun dan adiknya Austin Miller (Diesel La Torraca)

Sinopsis Ginny and Georgia

Baca Juga: Hibur Pelanggan, Netflix Hadirkan Fitur Baru Kloningan TikTok

Film ini menceritakan kehidupan Georgia yang dinilai memiliki sifat kekanak-kanakan dibandingkan dengan anaknya Ginny, yang usianya terbilang masih remaja. 

Ginny terlihat lebih dewasa dalam bersikap, sampai pada suatu momen Georgia memutuskan untuk tinggal bersama kedua anaknya. Berangkat dari kejadian tersebut Ginny semakin melihat sifat yang tidak dewasa dari ibunya.

Ginny merasa sifat kekanak-kanakan ibunya muncul lantaran ibunya merasa kehilangan masa mudanya karena memutuskan untuk menikah muda dan langsung dikaruniai seorang anak. 

Problematika mulai muncul saat Georgia selalu merengek kepada Ginny dan Austria untuk pindah rumah, dimana Ginny harus beradaptasi dengan sekolah dan lingkungan baru. Beruntungnya Ginny cepat beradaptasi dengan lingkungan barunya dan dapat dengan mudah mendapat teman-teman baru.

Sebagai seorang anak yang berusia remaja Georgia kerap kali membuat masalah setiap dia pindah kota, wajar bagi anak seumuran itu. Hingga pada satu moment Ginny mulai mempertanyakan berbagai rahasia yang selama ini disimpan rapat oleh ibunya.

Baca Juga: Ginny and Georgia Jadikan Namanya Lelucon, Taylor Swift Ngamuk

Simak problematika dan keseruan ibu dan anak dalam serial Netflix Ginny & Georgia.

Komentar