facebook

Doa untuk Anton Medan dari Miller Khan

Ferry Noviandi | Herwanto
Doa untuk Anton Medan dari Miller Khan
Miller Khan [Herwanto/Suara.com]

Anton Medan dimakamkan di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021) pagi.

Suara.com - Aktor Miller Khan turut berduka atas meninggalnya Anton Medan. Sebagai anak angkat, aktor asal Malaysia ini terlihat ikut melayat ke rumah duka.

Saat diwawancara wartawan, Miller Khan mengaku sangat kehilangan sosok Anton Medan. Aktor 34 tahun ini pun memberikan doa terbaik untuk almarhum.

"Saya harap papa saya khusnul khatimah, ditempatkan di antara orang-orang yang beriman, diampuni semua dosa-dosanya," kata Miller Khan ditemui di rumah duka kawasan Cibinong, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021).

Miller Khan mengunggah foto kenangan bareng almarhum Anton Medan. [Instagram]
Miller Khan mengunggah foto kenangan bareng almarhum Anton Medan. [Instagram]

Miller Khan mewakili Anton Medan juga meminta maaf kepada orang-orang yang pernah merasa disakiti almarhum di masa hidupnya.

Baca Juga: Jenderal Listyo Sigit sampai Ahok Kirim Karangan Bunga ke Rumah Anton Medan

"Saya juga meminta maaf kepada pihak manapun, kepada individu manapun yang pernah merasa disakti tutur kata ataupun perbuatannya. Saya minta maaf tolong maafin beliau," kata Miller Khan menambahkan.

"Apapun kesalahan yang pernah dilakukan papa di masa hidupnya, saya mohon untuk membuka pinta maaf selebar-lebarnya," kata Miller Khan melanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anton Medan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (15/3/2021) sore. Lelaki 63 tahun ini dikabarkan meninggal karena sakit stroke dan diabetes.

Jenazah mantan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia ini telah dimakamkan di Kompleks Pesantren At-Taibin, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2021) pagi.

Anton Medan dikebumikan dengan diiringi bacaan ayat suci Alquran di Kompleks Pesantren miliknya.

Baca Juga: Pesan Anton Medan untuk Pablo Benua dan Rey Utami

Pemilik nama Tionghoa Tan Hok Liang itu dikebumikan di makam seluas 4x4 meter dengan atap tiga tingkat berwarna hijau tua.

Komentar