facebook

Alasan Kartika Putri Sekolahkan Anak di Yaman Bikin Haru

Sumarni
Alasan Kartika Putri Sekolahkan Anak di Yaman Bikin Haru
Keluarga Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

Dia kini berada di Yaman untuk mengantar anak sulungnya mengurus keperluan sekolah.

Suara.com - Artis Kartika Purtri mengungkap alasan mengizinkan anaknya, Syarifah Syahra alias Ipeh buat bersekolah di Yaman. Dia merasa di sana merupakan salah satu tempat terbaik buat menuntut ilmu.

"MasyaAllah Tabarakallah. Kota Tarim, Hadramaut, Seiyun, Yaman, Kota Sejuta Wali," kata Kartika Putri di Instagram pada Senin (12/4/2021).

Selanjutnya, dia pun berharap sang anak diberi kelancaran selama bersekolah di sana.

Baca Juga: Karyawan Dokter Richard Lee Bantah Rekam Sepupu Kartika Putri saat Menyusui

"Ku titipkan Putri Sulungku untuk menuntut ilmu agama Allah dengan sebaik baiknya dan sebenar-benarnya. Agar memiliki akhlak dan adab mulia kelak," ujar Kartika Putri.

"Dan mendapatkan ridhoMU. Menjalankan segala kewajibanMu dan juga sunnah Rasul. Mudahkanlah ya ALLAH. Ridhoilah ya ALLAH," sambungnya lagi.

Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]
Unggahan Kartika Putri [Instagram/@kartikaputriworld]

Istri Habib Usman bin Yahya ini juga ingin sepulangnya dari Yaman, Syarifah Syahra bisa mengamalkan ilmunya dengan baik di Indonesia.

"Semoga kelak putriku bisa mengamalkan ilmu yang bermanfaatnya dan membagikannya kepadaku ,adik adik , keluarga dan kepada siapapun. Amin," tuturnya.

Sebagai penutup, Kartika Putri tidak memungkiri cukup berat melepas kepergian sang anak ke Yaman. Tapi dia tidak bisa berbuat banyak.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Mau Dijebak, Kartika Putri: Demi Allah Tidak Menjebak

"Doa Bunda selalu buat ipeh nak. I LOVE YOU. Semakin berat tetapi semakin ikhlas karena kelak semua untuk bekal kita semua ya nak. Karena dunia hanyalah sementara," jelas Kartika Putri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar