alexametrics

Selama Ramadhan, Manda Cello Ingin Rajin Bagi-Bagi Rezeki ke Anak Yatim

Ferry Noviandi
Selama Ramadhan, Manda Cello Ingin Rajin Bagi-Bagi Rezeki ke Anak Yatim
Manda Cello [dokumentasi pribadi]

Manda Cello mengaku tidak semata-mata mengejar pahala.

Suara.com - Sepanjang Ramadhan ini, penyanyi Manda Cello memiliki target tersendiri untuk ibadahnya. Penyanyi 26 tahun ini mengaku ingin rutin mengunjungi yayasan yatim piatu dan berbagi kepada anak-anak yatim.

Manda Cello punya alasan sendiri mengapa memilih berbagi kepada anak-anak panti asuhan. Pelantun "Baper Lagi" ini merasa senasib dengan anak-anak yatim piatu yang hidup di panti asuhan.

"Karena aku pikir di bulan puasa ini kan orang-orang berkumpul dengan keluarga ya. Karena aku sudah nggak ada papa juga, jadi kadang suka teringat sama papa juga," kata Manda Cello, saat berkunjung ke Panti Asuhan Chairun Nissa di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Manda Cello [dokumentasi pribadi]
Manda Cello [dokumentasi pribadi]

"Di bulan Ramadhan ini nggak ada salahnya aku mampir ke beberapa panti asuhan berbagi kasih dan perhatian. Karena menurut aku, mereka juga kurang perhatian juga," kata Manda Cello menambahkan.

Baca Juga: Ada Diskon Ramadhan Pajak Kendaraan Bermotor Buat Warga Jatim, Ini Infonya

Manda Cello melakukan aksi sosialnya ini bukan semata-mata untuk mengejar pahala. Bintang film Horas Amang ini paham betul bagiamana rasanya kesepian ditinggal orangtua.

Dengan berbagai dan mengunjungi panti asuhan, Manda Cello yang kehilangan ayah sejak SMP berharap bisa menghibur anak-anak yatim.

"Mereka sudah nggak ada orangtua, jadi aku ngerasa betapa kesepiannya. Pengin bikin mereka senang saja," imbuh Manda Cello.

Aksi Manda Cello berbagi kepada anak-anak yatim pun didukung penuh keluarga. Bahkan mereka ikut menyumbangkan sejumlah harta untu anak-anak yatim.

"Ini juga aku dapat dukungan dari keluarga juga, nggak dari tabungan aku sendiri, jadi nggak ada salahnya aku berbagi. Tahun lalu aku banyak diajakin charity, tahun ini sepi, malah aku yang ajakin yuk charity. Terus aku bergerak sendiri saja," ucap Manda Cello.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Wilayah Surabaya, Selasa 20 April 2021

Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, mari kita ringankan beban saudara sesama yang kesusahan. Berbagi sambil menambah amalan lewat sedekah makanan bersama Suara.com di laman Indonesia Dermawan. Untuk langsung meng-input jumlah sedekah silakan KLIK DI SINI!

Komentar