alexametrics

Dikomentari Negatif, Tiara Andini Ngurung Diri di Kamar

Sumarni | Herwanto
Dikomentari Negatif, Tiara Andini Ngurung Diri di Kamar
Penyanyi Tiara Andini saatdifoto di dalam mobilnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/9). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Diam di kamar, bantal guling dan selimut aku sering saksi bisu aku sedih," tutur Tiara Andini.

Suara.com - Penyanyi Tiara Andini blak-blakan mengenai perasaannya saat diterpa gosip tak sedap. Meskipun selalu terlihat ceria dalam berbagai kesempatan, dia menyebut bahwa kondisinya sebetulnya tidak baik-baik saja.

Hal tersebut diungkapkan Tiara saat berbincang dengan Cinta Laura dalam video yang diunggah kanal YouTube PUELLA ID belum lama ini ini.

"Aku sedih dengan berita miring kayak gitu, cuman aku nggak mau tunjukin di depan semua orang, karena memang itu yang mereka cari," ujar Tiara Andini.

Baca Juga: Dibilang Mirip, Cita Citata dan Indra Bruggman Didoakan Berjodoh

Pentolan Indonesian Idol ini mengaku lebih senang memendam masalah sendiri. Biasanya Tiara Andini akan memilih mengurung diri di kamar.

"Ya, perasaan seperti itu aku pendam sendiri. Diam di kamar, bantal guling dan selimut aku sering saksi bisu aku sedih," tutur Tiara Andini.

Penyanyi Tiara Andini berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Tiara Andini berjalan menghindari awak media saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasalnya pelantun Maafkan Aku ini merasa wajar apabila mendapat komentar negatif. Dia tahu itu sudah menjadi resiko sebagai artis.

"Berita seperti itu sebenarnya pasti wajar kalau sebagai publik figur, tinggal saya cari cara atasinya seperti apa," kata Tiara Andini menutup.

Sekedar diketahui, Tiara Andini populer usai didapuk menjadi juara kedua Indonesian Idol 2020. Kini, dia pun sudah punya dua lagu solo yakni Gemintang Hatiku dan Maafkan Aku.

Baca Juga: Disebut Kulitnya Hitam, Putri Titian Langsung Ngegas

Selain berbakat di bidang tarik suara, Tiara Andi juga terjun ke dunia akting. Dia sempat memerankan sosok Tiara di sinetron Amanah Wali 4.

Komentar