alexametrics

Sule Akui Mengenal dan Kirim Pesan ke Tisya Erni, Tapi..

Ferry Noviandi
Sule Akui Mengenal dan Kirim Pesan ke Tisya Erni, Tapi..
Tisya Erni dan Sule. [Instagram]

Sule menolak disebut selingkuh dari Nathalie Holscher.

Suara.com - Sule memilih tutup mulut terkait rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Namun komedian 44 tahun ini tak tinggal diam ketika disebut selingkuh dengan model seksi bernama Tisya Erni.

Sule mengakui memang mengenal Tisya Erni dan mengirimkan pesan kepadanya. Namun itu terjadi pada Agustus 2019, sebelum dirinya menjadi suami Nathalie Holshcer.

"Saya mau klarifikasi satu ini. Ada yang bilang saya selingkuh, ada satu model. Memang benar saya kenal dia tapi yang dia bicarakan itu, itu DM (direct message) Instagram Agustus 2019," kata Sule, dalam tayangan Intens Investigas.

Baca Juga: Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Rumahnya

"(Kabar selingkuh) itu fitnah. Jadi saya tidak ada hubungan apapun selain dengan istri saya," kata Sule menandaskan.

Seperti diketahui, baru-baru ini muncul seorang model seksi bernama Tisya Erni dan mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan Sule.

Tisya Erni bahkan berani mengungkap isi percakapannya dengan Sule ke publik. Ia juga mengakui kalau Sule sering melakukan video call dengannya.

Tapi begitu, Tisya Erni juga mengakui kalau kedekatannya dengan Sule terjadi sebelum komedian itu menikah dengan Nathalie Holshcer. Tisya pun menolak dikatakan sebagai pelakor.

Baca Juga: Rumah Tangga Sule dan Nathalie Retak, Adik Ipar Ungkap Fakta Mengagetkan

Komentar