alexametrics

Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Rumahnya

Ferry Noviandi
Sule Akui Nathalie Holscher Sudah Keluar dari Rumahnya
Sule dan Nathalie Holscher [YouTube/Taulany TV]

Sule hanya meminta doa dari masyarakat soal rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

Suara.com - Komedian Sule akhirnya bicara soal kabar retak rumah tangganya dengan Nathalie Holscher. Namun sayangnya, komedian 44 tahun ini tak mau berbicara banyak.

Ketika ditanya soal unggahan Nathalie Holshcer yang sedang menangis, Sule enggan menjawab. Ayah Rizky Febian itu malah meminta wartawan bertanya langsung kepada Nathalie.

"Kan saya mah nggak posting. Kenapa tanya ke saya, tanya sama yang posting," kata Sule ketus, dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Baca Juga: Sikap Kasar Sule Bikin Nathalie Holscher Mantap Bercerai

Ketika ditanya soal unggahan Nathalie Holscher yang menangis. Sule mengaku tidak tahu. "Ya nggak tahu. Saya kan lagi di Bandung waktu itu," imbuh Sule.

Tapi Sule mengakui kalau sang istri saat ini sudah tidak lagi berada di rumahnya. "Ada nggak ya, sudah nggak ada," ucap Sule.

Sule kemudian menegaskan kepada wartawan bahwa urusan rumah tangganya adalah masalah pribadi, yang tak harus diumbar ke publik. Mantan bintang OVJ ini meminta doa kepada masyarakat untuk rumah tangganya dengan Nathalie Holscher.

"Intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik, jadi saya tidak bisa ngomong apa-apa tentang hal ini. Apa pun yang terjadi, doakan yang terbaik," tutur Sule.

Sementara itu, ibunda Nathalie Holscher, Hetty Holscher mengungkap kalau masalah rumah tangga putrinya dengan Sule bukan perkara sepele. Ia bahkan mengungkap kalau setelah Idul Fitri, Nathalie akan menggugat cerai Sule.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mantap Ceraikan Sule Setelah Lebaran

"Buat saya semua sudah rencana Tuhan. Tuhan nggak izinkan, selesai. Jadi cerai? Pasti cerai," kata Hetty Holscher.

Komentar