alexametrics

Dewi Sandra Menangis Saat Masjid Al Aqsa Diserang

Sumarni | Ismail
Dewi Sandra Menangis Saat Masjid Al Aqsa Diserang
Dewi Sandra [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

"Ujung-ujungnya nangis karena sedih dan lebih-lebih bingung," ungkap Dewi Sandra

Suara.com - Artis Dewi Sandra mengaku menangis setelah melihat Masjid Al Aqsa diserang. Dia sedih bercampur bingung dengan konflik yang terjadi di Palestina.

Hal tersebut diungkap oleh Dewi Sandra melalui Instagram dengan memposting foto dan video yang berisi rakyat Palestina diserang oleh tentara zionist dengan diiringi ayat suci Al-Quran.

"Beberapa hari ini berusaha mengupdate diri dengan apa yang terjadi di Al Aqsa. Ujung-ujungnya nangis karena sedih dan lebih-lebih bingung," ungkap Dewi Sandra, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Diminta PBB Tahan Diri Serang Rumah Ibadah, Israel Malah Tambah Pasukan

"Jujur aku pernah duduk di sebuah kajian dimana aku benar-benar hadir sebagai murid dan aku sedih banget akan betapa minim ilmu dan informasi yang aku miliki akan tempat suci ini. Mulai dari sejarahnya sampai kondisinya hari ini," sambungnya lagi.

Mantan istri Glenn Fredly pun mengaku sedih melihat potongan video yang viral tentang kejadian di sana.

unggahan Dewi Sandra [Instagram/@dewisandra]
unggahan Dewi Sandra [Instagram/@dewisandra]

"Aku menangis setelah melihat video-video pendek yang di upload tentang bagaimana saudara-saudara kita berjuang untuk menegakkan sholat di bulan suci ini," tutur Dewi Sandra.

Apalagi serangan itu dilakukan saat umat muslim sedang menjalani salat.

"Syok mereka diserang dengan cara yang nggak banget (nggak tega kupost tapi browse and see for yourself). Di luar Ramadhan juga banyak banyak banyak hal-hal yang nggak banget, tapi di bulan ini, di 10 malam terbaik hancur hati," jelasnya.

Baca Juga: Masjid Al Aqsa Diserang, Sahabat Indadari Jadi Korban

"Begitu lantang kita mendidik komunitas kita, anak-anak kita, sesama kita untuk no bullying, sedangkan di sisi lain ada 'negara' yang benar-benar membully habis-habisan dengan keras, dengan paksa dan dengan blak-blakan," imbuhnya.

Komentar