alexametrics

Raffi Zimah Tinggal Serumah, Rita Sugiarto Salahkan Pergaulan

Ferry Noviandi | Herwanto
Raffi Zimah Tinggal Serumah, Rita Sugiarto Salahkan Pergaulan
Rita Sugiarto (Sumarni/Suara.com)

Anak pakai narkoba, Rita Sugiarto mengaku kecolongan.

Suara.com - Pedangdut Rita Sugiarto yakin, anaknya Raffi Zimah yang tersandung karsus narkoba akibat salah pergaulan. Pasalnya, selama ini Raffi tinggal bersama dirinya.

"Memang salah pergaulan. Tapi ya teman ada yang baik, ada yang tulus, ada yang pura-pura baik, ada juga yang menjerumuskan," ujar Rita Sugiarto, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2021).

Dengan ditangkapnya Raffi Zimah oleh polisi, Rita Sugiarto bersyukur. Perempuan 60 tahun ini berharap ini menjadi pelajaran untuk sang putra.

Baca Juga: Rita Sugiarto Janji Bimbing Anak untuk Tobat dari Narkotika

"Biarin ini pelajaran buat dia, juga buat semuanya orangtua agar lebih mengawasi pergaulan anak di luar rumah," kata Rita Sugiarto menambahkan.

Disinggung tak pernah mengawasi sang anak, Rita Sugiarto membantahnya. Sebab, selama Raffi Zimah tinggal di rumah bersamanya, tak pernah melihat gelagat Raffi memakai narkoba.

"Saya nggak pernah pisah sama anak saya, artinya satu rumah, nggak pisah pisah. Ya tapi kan saya juga nggak 24 jam juga melek terus, saya akui ini saya kecolongan sama dia," tutur Rita Sugiarto.

Lebih lanjut, Rita Sugiarto meminta doa untuk Raffi Zimah. Dia berharap dari kejadian tersebut sang anak bakal kapok dan tak akan pernah menyentuh narkoba lagi.

"Saya minta doanya untuk anak aku. Saya terlambat untuk menyelamatkan anak saya. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran berharga buat dia," kata Rita Sugiarto.

Baca Juga: Konsumsi Sabu, Anak Pedangdut Rita Sugiarto: Insya Allah Takkan Ulangi Lagi

Seperti diketahui, Raffi Zimah adalah putra kedua dari pasangan pedangdut senior Rita Sugiarto dan almarhum Jacky Zimah.

Komentar