alexametrics

Iis Dahlia Hingga Maia Estianty Ditunjuk Sebagai Juri Sing Like Mama

Sumarni
Iis Dahlia Hingga Maia Estianty Ditunjuk Sebagai Juri Sing Like Mama
Iis Dahlia [Yuliani/Suara.com]

Kompetisi itu diperuntukkan bagi ibu dan anak.

Suara.com - Pedangdut Iis Dahlia ditunjuk sebagai juri kompetisi bernyanyi Sing Like Mama. Ajang ini menghadirkan duet panggung antara ibu dan anak.

Iis Dahlia mengatakan bahwa para peserta nantinya harus menunjukkan chemistry serta suara yang bagus saat pentas berlangsung.

“Di sini (Sing Like Mama), para anak dan mama, siap unjuk talenta suara” kata Iis Dahlia dalam siaran pers yang diterima Suara.com pada Kamis (17/6//2021).

Pelantun Payung Hitam ini memang mempunyai kriteria khusus dalam penilaiannya nanti. Selain teknik vokal yang mumpuni, dia juga mencari sosok ibu dan anak dengan chemistry yang apik.

Baca Juga: Aria Baron eks GIGI Dapat Donor Plasma Darah yang Dibutuhkan

Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]
Iis Dahlia [Suara.com/Evi Ariska]

Di sisi lain, keputusan GTV menggandeng Iis Dahlia sebagai juri bukan tanpa alasan. Kedua anak Iis Dahlia juga mengikuti jejaknya sebagai penyanyi. Sehingga pengalamannya tidak perlu diragukan lagi.

Begitu pun dengan Maia Estianty dan Armand Maulana yang akan menduduki kursi juri. Mereka sama-sama berhasil melahirkan buah hati yang punya talenta di bidang musik.

Sing Like Mama nantinya akan dipandu oleh Andhika Pratama. Tak hanya itu, dia akan ditemani oleh Ayu Dewi.

Ajang pencarian bakat ini akan tayang secara live setiap Jumat di GTV pada pukul 21.00 WIB. Penayangan perdananya sendiri dimulai pada 18 Juni 2021.

Baca Juga: Dirilis Saat Pandemi, Maia Estianty Tak Sangka Albumnya Laku 500 Ribu Keping

Komentar