alexametrics

5 Artis Tak Puas dengan Peran di Film, Padahal Laris Manis di Pasaran

Farah Nabilla
5 Artis Tak Puas dengan Peran di Film, Padahal Laris Manis di Pasaran
Artis yang tak puas dengan peran di film. Edward Cullen dan Bella Swan, tokoh utama dalam Twilight. (Gramedia)

Simak deretan dan alasan artis yang tak puas dengan peran mereka di film berikut ini.

Suara.com - Film laris di pasaran tak serta merta membuat para pemainnya puas dengan peran yang dimainkannya. Berikut deretan artis yang tak puas dengan peran mereka di film.

Ada beragam alasan yang jadi lata belakang ketidakpuasan para artis berikut saat memerankan tokoh yang dimainkannya. Padahal karakter mereka begitu vital di dalam film, bahkan membuat nama mereka meledak dikenal masyarakat. Kok bisa?

Berikut deretan artis yang tak puas dengan peran mereka di film

1. Robert Pattinson saat memerakan Edward Cullen di Twilight Saga

Baca Juga: Kemenparekraf Nilai Investor Film Indonesia Semakin Bervariasi

Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)
Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)

Banyak yang menganggap Robert tidak bisa akting di Twilight Saga. Padahal memang perannya yang membuat ia tidak bisa mengeluarkan kemampuannya dalam bermain peran. Hal ini membuat Robert benci dengan karakter tersebut.

Di sekuel film ini, Rob memang dituntut untuk memerankan karakter vampir yang dingin dan minim menunjukkan ekspresinya. Penonton sendiri cukup sulit mendapati Edward Cullen tersenyum saat menjadi vampir dan ketika melindungi Bella Swan. Sayangnya, banyak penonton yang justru merasa aktingnya di sini kurang totalitas. Padahal, karakterya yang menuntut supaya Rob berakting seperti itu.

2. Evangeline Lilly saat menjadi Kate Austen di Lost

Evangeline Lily. [IMDb]
Evangeline Lily. [IMDb]

Di serial televisi Lost yang berkisah tentang orang terjebak di sebuah pulau setelah kecelakaan, Lilly diharuskan melakukan adegan setengah telanjang. Hal ini membuatnya tidak nyaman dan membenci karakter tersebut.

Walaupun nggak sepenuhnya menunjukkan kulitnya, tapi proses syuting ketika menggarap film ini sempat membuatnya kurang nyaman. Apalagi sang sutradara memberikan tekanan berlebihan. Demi totalitas dan tidak mengurangi rasa profesionalitasnya, Lily tetap menjalani perannya di serial televisi ini selama 108 episode.

Baca Juga: Interview: Jatuh Bangun Christine Hakim Perankan Cut Nyak Dhien

3. Carrie Fisher sebagai Leia Organa di Star Wars

Komentar