alexametrics

Mulan Jameela Soroti Soal Penerapan PPKM Darurat, Apa Katanya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri
Mulan Jameela Soroti Soal Penerapan PPKM Darurat, Apa Katanya?
Anggota DPR RI Mulan Jameela. (Suara.com/Novian).

Mulan Jameela menyebut banyak masyarakat yang kesulitan karena aturan PPKM.

Suara.com - Mulan Jameela saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Lewat Instagramnya, ia kerap melempar kritiknya terhadap kebijakan pemerintah.

Salah satunya yakni terkait PPKM yang akan diterapkan sampai 20 Juli mendatang. Lantas Mulan menyebut banyak masyarakat yang kesulitan karena aturan PPKM.

Mulan Jameela berkomentar soal PPKM Darurat. [Instagram]
Mulan Jameela berkomentar soal PPKM Darurat. [Instagram]

"Bismillahirrahmanirrahim. Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini?? Pemerintah benar2 fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia," tulis Mulan dalam postingannya.

"Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup. Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yang ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yang sampe ga bisa kerja," tutupnya.

Baca Juga: 6 Potret Kelulusan Rafly Aziz Anak Mulan Jameela, Tak Dihadiri Ayah

Mulan juga terlihat mengunggah berita tentang kebijakan pemerinta soal WNA yang diizinkan masuk Indonesia. Istri Ahmad Dhani itu kemudian melempar berita tersebut kepada netizen untuk menanggapi kebijakan pemerintah terkait WNA yang masuk ke Indonesia..

Mulan Jameela nyanyi di Indonesian Idol. [YouTube/Indonesian Idol
Mulan Jameela nyanyi di Indonesian Idol. [YouTube/Indonesian Idol

"Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??" tulis Mulan.

"Setelah banyak Korban covid...baru deh buat peraturan....kemarin-kemarin ngapain aja.....," tulis netizen. "Kebijakan yang amburadul," sahut yang lain.

Tapi banyak pula netizen yang menyinggung sikap Mulan yang hanya berani memancing tanggapan netizen. "Harusnya saya tanya, bagaimana pendapat anggota dewan soal ini??" tanya netizen.

Baca Juga: Maia Estianty Ogah Cipika-Cipiki Jika Ketemu Mulan Jameela

Komentar