alexametrics

Hakim Vonis Kasus Prostitusi Artis TA, Gebby Vesta Ngamuk di Bandara

Sumarni
Hakim Vonis Kasus Prostitusi Artis TA, Gebby Vesta Ngamuk di Bandara
Selebgram Gebby Vesta

Gebby Vesta merasa dipersulit saat mau naik pesawat.

Suara.com - Kasus prostitus yang melibatkan artis TA yang diduga Tania Ayu akhirnya sudah sampai sidang putusan. Majelis Hakim sudah menjatuhi hukuman kepada empat terdakwa.

Mereka ada yang dihukum selama enam bulan dan sepuluh bulan penjara dengan denda Rp 50 juta.

Di sisi lain, Gebby Vesta meluapkan amarahnya lantaran dipersulit saat hendak mau terbang. Dia marah-marah di bandara ketika diminta surat keterangan dari RT dan RW.

Lebih lanjut, berikut deretan artikel pilihan di kanal Entertainment Suara.com pada Kamis (22/7/2021).

Baca Juga: Anisa Bahar Kesal Dibilang Pansos: Dari 97 Aku Udah Naik Pesawat Pribadi!

1. Kasus Prostitusi Artis TA, 4 Terdakwa Divonis 6 hingga 10 Bulan Penjara

Tania Ayu [Instagram]
Tania Ayu [Instagram]

Kasus prostitusi artis TA yang disebut-sebut Tania Ayu akhirnya menemui titik akhir. Pengadilan Negeri Bandung telah menjatuhkan vonis terhadap empat terdakwa pada 29 April 2021.

Para terdakwa itu diantaranya Andy Haryanto alias Nookie28 bin Rahman, Ricky Janitra alias Meaw bin Willy Janitra, Marizka Rosdiana Permata alias Alona binti Aslam Ashari dan Venty Dias Mia Pradita alias Jenifer Anastasya binti M. Said H.

Baca selengkapnya

2. Gebby Vesta Ngamuk di Bandara, Dipersulit Terbang Tapi Bule Dipermudah

Baca Juga: 5 Fakta Tania Ayu Diduga Terlibat Prostitusi, Tarif Berubah Jika Menginap

Gebby Vesta. (Suara.com/Evi Ariska)
Gebby Vesta. (Suara.com/Evi Ariska)

Gebby Vesta sempat bikin heboh usai kedapatan mengamuk di bandara. Lewat unggahan di Instagram pada Kamis (22/7/2021), dia pun membeberkan alasannya naik pitam.

"Aku nanya baik-baik sama mas-mas yang baju loreng sambil nunjukin persyaratan terbang yang aku tau dan dia jawab 'Persyaratan terbang harus ada surat dinas atau surat pengantar dari RT/RW (langsung berpikir lah vaksin dan PCR yang mahal kalah sama surat RT RW)," tutur Gebby Vesta.

Baca selengkapnya

3. Innalillahi, Ayah Arbani Yasiz Meninggal Dunia karena Covid-19

Arbani Yasiz [Instagram]
Arbani Yasiz [Instagram]

Ayahanda Arbani Yasiz, H Zulchairi Yahya dikabarkan meninggal dunia Kamis (22/7/2021) pagi ini. Kabar tersebut pertama diketahui dari unggahan instagram story yang direpost Arbani.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Zulchairy Yahya bin Yahya Abdurrahim, Kamis 22 Juli 2021 pukul 03.50 WIB," tulis @titasetiawaty yang diunggah ulang Arbani, dikutip Kamis (22/7/2021). 

Baca selengkapnya

4. Vicky Prasetyo Jalani BAP di Polres Metro Bekasi, Kasus Apa?

Presenter Vicky Prasetyo ketika ditemui awak media usai jumpa pers acara
Presenter Vicky Prasetyo ketika ditemui awak media usai jumpa pers acara "The Next Influencer" antara Rans Entertainment dan ANTV di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Artis Vicky Prasetyo mendadak menyambangi Polres Metro Bekasi pada Kamis (22//7/2021). Kedatangannya itu rupanya untuk menjalani BAP terkait laporannya akan pencemaran nama baik undang-undang ITE terhadap adik Angel Lelga, Lily Anggreani.

"Dari beberapa pertanyaan yang diajukan dari jam 1 sampai saat ini, pertanyaannya seputar masalah yang sudah lama," ungkap Vicky Prasetyo usai menjalani pemeriksaan.

Baca selengkapnya

5. Ditunda Gegara PPKM, Ini 4 Bocoran Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

bocoran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]
bocoran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa ditunda lantaran diperpanjangnya masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Kendati ditunda, ada beberapa bocoran pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang terungkap. 

Rangkaian pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dimulai dari acara lamaran yang sudah digelar pada 13 Juni 2021.

Baca selengkapnya

Komentar