alexametrics

Dibilang Setingan, Adam Deni Rajin Kasih Info Terkini Kasus Jerinx

Yazir Farouk
Dibilang Setingan, Adam Deni Rajin Kasih Info Terkini Kasus Jerinx
Foto kolase Adam Deni dan Jerinx.

"Pesan saya untuk kalian. Jangan kaget jika ada update penetapan status dari Pihak Kepolisian," kata Adam Deni.

Suara.com - Pegiat sosial Adam Deni cukup rajin membagikan info terkini terkait kasus pengancaman yang dilaporkannya terhadap musisi Jerinx SID. Biasanya, lewat Instagram dia unggah bidik layar berita di media online mengenai kasus tersebut.

Terbaru, Adam Deni bagikan berita di media daring yang membahas polisi akan gelar perkara kasus Jerinx. Tahap itu, untuk menentukan apakah laporan Adam terhadap Jerinx ada unsur pidananya atau tidak.

Adam Deni [Instagram/@adngrk]
Adam Deni [Instagram/@adngrk]

Kalau ada, polisi akan menaikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan. Biasanya, setelah itu bakal ada tersangka yang ditetapkan.

Di caption, Adam Deni menyambut bahagia. Dia mengapresiasi penyidik Polda Metro Jaya yang cepat melakukan gelar perkara meski Jerinx dalam panggilan pertamanya tak bisa hadir.

Baca Juga: Gara-Gara Ini, dr Tirta Diamuk Fans Jerinx SID

"Kasus tetap bergulir. Hari ini yang saya laporkan tidak dapat hadir tapi pihak kepolisian tetap melanjutkan proses kasus ini ke tahap selanjutnya yaitu gelar perkara," tulis Adam Deni dikutip Selasa (27/7/2021).

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Adam Deni juga mengungkap alasan kenapa begitu rajin sampaikan perkembangan terkini kasus tersebut. Rupanya, banyak orang yang menduga kalau kasus itu cuma setingan.

"Kenapa saya selalu update dan tidak pernah ganti topik? Karena banyak oknum yang menyebut kalo kasus saya ini settingan," ujar dia.

"Maka dari itu setiap ada update perkembangan dari @poldametrojaya, pasti langsung saya posting," sambungnya.

Adam lantas menghimbau bagi yang tak suka dengan unggahannya untuk unfollow saja.

"Nggak suka? Tinggal unfollow. Saya hanya ingin menunjukkan keseriusan saya dalam kasus ini," ungkapnya.

"Mau kalian berkomentar apapun sampai bikin video supaya menarik perhatian saya, saya tidak peduli & malah berkat komentar negatif kalian, kasus ini akan semakin cepat berjalan," ujarnya lagi.

Terakhir, Adam Deni mengingatkan agar jangan terkejut jika ada perkembangan lagi dari Polda Metro Jaya.

"Pesan saya untuk kalian. Jangan kaget jika ada update penetapan status dari Pihak Kepolisian. 2 periode harga mati," tutupnya.

Adam Deni sebelumnya melaporkan musisi I Gede Ari Astisna alias Jerinx ke Polda Metro Jaya. Jerinx dilaporkan kasus pengancaman dan penghinaan melalui media elektronik.

Perseteruan mereka berawal saat Adam Deni berkomentar di akun Instagram Jerinx. Dia minta bukti daftar artis Indonesia yang dituding menerima endorse untuk mengaku terpapar covid-19.

Baca Juga: Batal Penuhi Panggilan Polisi, Jerinx: Ada Kendala Teknis Riwayat Kesehatan

Minta baik-baik, Adam Deni malah disemprot oleh musisi asal Bali itu.

Komentar