alexametrics

Sudah Take Vokal, Lala Widy Gagal Duet Bareng Wika Salim

Ferry Noviandi | Ismail
Sudah Take Vokal, Lala Widy Gagal Duet Bareng Wika Salim
Pedangdut Lala Widy Berpose saat ditemui usai syuting video klip di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ditanya alasannya, Lala Widy hanya menyebut masalah manajerial.

Suara.com - Penyanyi dangdut Lala Widy hanya bisa gigit jari saat tahu singel terbarunya, "PPKM (Pelan-pelan Kamu Menghilang)" gagal dibawakan secara duet bersama Wika Salim.

Awalnya sudah ada kesepatakan antara Lala Widy dan Wika Salim untuk berduet membawkan lagu "PPKM". Bahkan, Wika dan Lalal sudah take vokal, yang diambil secara terpisah.

Wika Salim [Yuliani/Suara.com]
Wika Salim [Yuliani/Suara.com]

"Benar banget. Jadi awalnya saya berduet dengan Wika Salim. Tapi nggak jadi," kata Lala Widy, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021).

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini mengaku tidak tahu persis apa yang membuat dirinya gagal berduet dengan Wika Salim. Namun yang ia tahu, permasalahannya karena ada masalah dalam klausul dari pihak manajemen Wika Salim.

Baca Juga: Hits Lifestyle: Viral Alis dan Bulu Mata Putih Sebelah, Wika Salim Beri Vaksinasi Gratis

"Saya kurang paham kenapa dibatalkan. Tapi menurut sepengetahuan saya ada urusan manejerial yang belum selesai dari pihak kak Wika," imbuh Lala Widy.

Pedangdut Lala Widy Berpose didepan kamera saat ditemui usai syuting video klip di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pedangdut Lala Widy Berpose didepan kamera saat ditemui usai syuting video klip di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Walau ada rasa kecewa, Lala Widy mengaku pasrah menerima kegagalannya berduet dengan Wika Salim.

"Itu aja sih yang saya tahu. Untuk faktor lain saya kurang tahu. Cuma awalnya lagu 'PPKM' ini diperuntukan untuk saya sendiri. Tapi berubah jadi duet, habis itu singel lagi," ujar Lala Widy.

Lala Widy tentu kecewa karena sempat berharap bisa berduet dengan penyanyi idolanya.

"Sebenarnya kalau dibilang kecewa pasti ada, agak sedih. Kenapa nggak jadi mau duet sama Idola. Tapi ya sudah lah kalau harus dibawakan secara single, show must go on. Nggak apa-apa. Kita sama-sama penyanyi memahamilah," tutur Lala Widy.

Baca Juga: Bareng Komunitas Moge, Wika Salim Terjun Langsung Beri Vaksinasi Gratis untuk Warga

Akibat gagal berduet, Lala Widy terpaksa melakukan take ulang lagu "PPKM".

Komentar