alexametrics

Pedas! Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Gibah karena Kerap Bicarakan Mulan

Ferry Noviandi | Ismail
Pedas! Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Gibah karena Kerap Bicarakan Mulan
Maia Estianty [Instagram]

Ahmad Dhani pun mengingatkan Maia Estianty soal dosa gibah.

Suara.com - Ahmad Dhani bereaksi terhadap Maia Estianty, yang belakangan menyinggung dirinya dan sang istri, Mulan Jameela diberbagai kesempatan. Dhani heran, karena ia dan Maia sudah bercerai hampir 15 tahun.

Atas prilaku Maia Estianty yang masih kerap membicarakan dirinya dan Mulan Jameela, Ahmad Dhani menyebut mantan istrinya itu sebagai tukang gibah.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).

"Sudah hampir 15 tahun perceraian Ahmad Dhani Prasetyo dengan Maya Estianty, tapi hingga saat ini Maya masih mengibahi Mulan. Entah apa sebabnya, padahal menurut pengakuan Maia sendiri bahwa hidupnya sudah bahagia. Ssemakin tua semakin bahagia disclaimer-nya," kata Ahmad Dhani dalam sebuah pesan yang dibagikan kepada wartawan.

Ahmad Dhani kemudian mengingatkan Maia Estianty soal dosa gibah dalam Islam. Selain gibah, menurut Dhani, Maia berpotensi melakukan fitnah.

Baca Juga: Sebut Maia Estianty Laki Banget, Ahmad Dhani: Mulan Jameela Perempuan Banget

"Dalam syariat Islam, barang siapa yang mengibahi seseorang, maka dosa orang yang digibahi itu pindah ke orang yang menggibahi. Jikapun cerita itu benar. Jika cerita itu hoax, maka itu masuk ranah fitnah. Hukumnya bukan hukum gibah, tapi fitnah," kata Ahmad DHani melanjutkan.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Maka dari segala gibah itu, Ahmad Dhani pun bersyukur karena dosa-dosa Mulan Jameela telah banyak dikurangi.

"Maka dari itu, betapa beruntungnya Mulan. Dosanya ditransfer ke orang-orang yang menggibahinya. Maia menggibahi dan berpotensi memfitnah. Lalu netizen mengibahi lagi di media sosial. Wow itu transfer dosa besar-besaran," ucap Ahmad Dhani.

Lantas Ahmad Dhani juga memperingatkan warganet yang ikut-ikutan mengibahi Mulan Jameela.

"Kasian juga para netizen yang tidak paham hukum islam yang satu ini," imbuh Ahmad Dhani.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Tak Pernah Berani Ajak Andhika Pratama untuk Salat

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada 17 November 1996. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikarunia tiga anak: Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, dan Dul Jaelani.

Komentar