alexametrics

Rochimah Ogah Hubungi Kiwil, Takut Dicurigai Venti Figianti

Sumarni | Evi Ariska
Rochimah Ogah Hubungi Kiwil, Takut Dicurigai Venti Figianti
Istri Kiwil, Rochimah bersama Venti Figianti. [Instagram]

Venti Figianti adalah istri Kiwil yang sekarang.

Suara.com - Komedian Kiwil tanpa sebab dan alasan menghilang dari kehidupan anak-anaknya. Sang mantan istri, Rochimah pun enggan burupaya menghubungi karena khawatir akan disalahpahami Venti Figianti

"Saya takutnya kalau saya ngabarin atau saya menghubungi bang Kiwil takutnya salah paham di istrinya yang sekarang," kata Rochimah di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021). 

Sejak resmi bercerai Rochimah selalu mencoba jaga jarak dengan pemilik nama asli Wildan Delta itu. Bahkan sekedar untuk berdiskusi nasib sang anak yang bekerja sebagai ojek online pun segan. 

"Walaupun saya cuma sebagai mantan istri yang pernah di dzolimin ya, tapi saya nggak mau balas dendam. Percuma saya telepon bang Kiwil cuma untuk menceritakan yang begini-begini nggak mau.Takut salah paham aja. Saya benar-benar ngejaga banget," terangnya. 

Baca Juga: Kadung Kecewa, Anak Berhenti Berharap dari Kiwil

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose didepan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lewat bantuan media Rochimah menitipkan pesan untuk sang mantan. Ia berharap Kiwil menghubungi dan menemui anak-anaknya sekedar melepas rindu.  

"Pesan saya si buat bang Kiwil tolong kalau anak-anak minta kabarin tolong dikabarin. Anak-anak kan kangen dengan bapaknya," ujarnya. 

"Alangkah bagusnya ayah pulang ajak anak-anak untuk berunding, ajak anak-anak untuk bercengkrama lagi, berkomunikasi lagi, peluk anak-anak selayaknya ayah. Mudah-mudahan ayah sehat, ayah berkah, ayah dikasih mudah dikasih lancar untuk menemui anak di Parung," sambungnya lagi. 

Sebelumnya diberitakan, Rochimah menyebut Kiwil belakangan tak memberikan nafkah untuk anak-anak mereka. Saking susahnya, anak sulung mereka, Rizki Arnanda Delta atau Nanda, turun tangan dengan menjadi ojek online. 

"Asal abang tahu sampai dia ngojek lho bang buat makan kita," kata Rochimah dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Rabu (1/9/2021). 

Baca Juga: Kiwil Menghilang Tanpa Kabar, Anak Rela Jadi Ojol Demi Nafkahi Keluarga

Menurut Rochimah, Nanda sampai berniat menyusul Kiwil di rumah istri barunya di Bandung, Jawa Barat. Tujuannya untuk minta mobil yang selama ini dipakai sang ayah dan menjualnya. 

Rochimah tak mengizinkan hal itu. Meskipun, dia mengklaim surat kepemilikan mobil tersebut atas namanya. 

Komentar