alexametrics

Ricky Cuaca Gemuk Dibully, Kurus Dituduh Pakai Narkoba

Yazir Farouk | Yuliani
Ricky Cuaca Gemuk Dibully, Kurus Dituduh Pakai Narkoba
Ricky Cuaca [Ismail/Suara.com]

"Gue jarang banget curhat di sosmed. Kemarin tuh sedih aja kesel," kata Ricky Cuaca.

Suara.com - Artis Ricky Cuaca merasa serba salah. Dulu saat masih gemuk kerap dibully, kini setelah kurus malah dituduh pakai narkoba.

"Penyebab aku mau kurus juga kan karena dulu sering dibully, dibilang jin tomang, toren air, kulkas dua pintu, segala macem. Sekarang sudah kurus juga dibilang pakai narkoba," kata Ricky Cuaca ke Feni Rose dalam tayangan live Rumpi, Rabu (15/9/2021).

Ricky Cuaca dan pedangdut Irma Darmawangsa (Suara.com/Sumarni).
Ricky Cuaca dan pedangdut Irma Darmawangsa (Suara.com/Sumarni).

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku jarang curhat di media sosial. Tapi amarahnya tak terbendung ketika belum lama ini dia dicurigai warganet pakai narkoba.

"Gue jarang banget curhat di sosmed. Kemarin tuh sedih aja kesel, kayak udah mendem lama akhirnya aku bablasin aja (menumpahkan kekesalan di media sosial)," kata Ricky Cuaca.

Baca Juga: Dituding Kurus karena Narkoba, Ricky Cuaca Dicecar Orangtua

Ricky Cuaca heran kenapa masih ada warganet yang menganggapnya kurus karena memakai narkoba. Padahal, selama ini dia kerap bagikan tips dan ilmu menurunkan berat badan secara alami.

Potret terbaru Ricky Cuaca. [Instagram]
Potret terbaru Ricky Cuaca. [Instagram]

"Ketika aku sharing aku sukses nurunin berat badan, aku nggak pelit bagi-bagi ilmu, tapi kok malah pada macem-macem kasih tuduhan gini gitu, nggak sehat nih kurusnya blablabla," ujarnya.

Meski sempat drop, Ricky Cuaca akhirnya bangkit karena dukungan kerabat dan sahabat. Ia mengaku tak mau gunjingan warganet memengaruhi target dietnya.

"Sekarang sih udah biasa lagi kan ada yang support aku, juga perjuangan aku berat loh nurunin ini. Masak cuma gara-gara itu target aku ilang, ini aku masih proses nurunin berat badan," kata Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca [Instagram]
Ricky Cuaca [Instagram]

Belum lama ini, Ricky Cuaca menumpahkan kekesalannya di media sosial karena dituding memakai narkoba untuk obat kurus. Padahal diakuinya, ia menurunkan setengah berat badannya dengan menjaga pola makan dan olahraga ketat.

Baca Juga: Ricky Cuaca Geram, Dituduh Pakai Narkoba Karena Badan Kurus

Komentar