alexametrics

Salman Khan dan Sanjay Dutt Ribut Gara-Gara Madhuri Dixit?

Ferry Noviandi
Salman Khan dan Sanjay Dutt Ribut Gara-Gara Madhuri Dixit?
Sanjay Dutt dan Salman Khan

Persahabatan Sanjay Dutt dan Salman Khan dianggap orang-orang seperti layaknya kaka-adik.

Suara.com - Sebuah fakta terungkap mengenai hubungan antara Sanjay Dutt dan Salman Khan. Dua aktor besar ini dikenal sebagai sahabat dekat, bahkan keakraban mereka seperti layaknya kakak-adik.

Namun belakangan, hubungan Sanjay Dutt dan Salman Khan sempat dikabarkan tengah bermasalah. Hal itu bisa dilihat ketika Sanjay bebas dari penjara pada 25 Februari 2016.

Sanjay Dutt dan Salman Khan [Gdonline]
Sanjay Dutt dan Salman Khan [Gdonline]

Di situ, tak ada sosok Salman Khan yang menyambut kebebasan Sanjay Dutt. Bahkan di media sosial pun, Salman tak mengucapkan apapun atas kebebasan rekannya itu.

Tapi menurut selintingan dan mengutip dari Bollywood Life, masalah antara Salman Khan dan Sanjay Dutt bermula ketika diumumkannya film Biografi Sanjay.

Baca Juga: Syuting Tiger 3 di Turki, Salman Khan Asyik Menari dan Bikin Histeris Penggemar

Di balik rencana pembuatan film itu, rupanya ada sosok yang tidak berkenan. Dia adalah Madhuri Dixit. Seperti diketahui, Madhuri Dixit dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Sanjay Dutt. Madhuri pun tak mau nama atau sosoknya dimunculkan dalam film biografi Sanjay.

Madhuri Dixit (Instagram)
Madhuri Dixit (Instagram)

Madhuri Dixit kemudian meminta pertolongan Salman Khan, untuk bicara kepada Sanjay Dutt untuk menghentikan proyek film tersebut. Namun permintaan Salman ditolak mentah-mentah oleh Sanjay. Aktor yang kini telah menginjak usia 62 tahun itu benar-benar ingin film tentang biografinya bisa diwujudkan.

Hal ini pun membuat Salman Khan marah. Apalagi belakangan ia mengetahui, bahwa pemeran Sanjay Dutt di film tersebut adalah Ranbir Kapoor. Ranbir pernah menjalin hubungan dengan Katrina Kaif, mantan pacar Salman Khan.

Tapi, kisah ini sebenarnya bukan satu-satunya yang membuat hubungan Salman Khan dan Sanjay Dutt merenggang. Kabarnya apda 2011, Salman pernah berbuat masalah ketika menghadapi persta ulang tahun istri Sanjay Dutt, Manyata Dutt. Di situ, aktor 55 tahun ini dikabarkan berkelahi dengan salah seorang sabat Sanjay Dutt, Bunty Walia.

Salman Khan mengucapkan selamat di ulang tahun yang ke-62 Sanjay Dutt pada April lalu. [Instagram]
Salman Khan mengucapkan selamat di ulang tahun yang ke-62 Sanjay Dutt pada April lalu. [Instagram]

Kemudian yang bikini Salman Khan kesal dengan Sanjay Dutt, bintang film Sadak ini kabarnya sempat menolak ketika diminta menjadi ayah Salman di film Bodyguard. Sanjay menolak karena ia merasa dirinya belum terlalu tua untuk jadi ayah Salman Khan.

Baca Juga: 5 Hobi Aneh Artis India, Koleksi Sabun Sampai Suka Menyiksa

Tapi untuk saat ini, hubungan Salman Khan dengan Sanjay Dutt sepertinya baik-baik saja. Buktinya pada ulang tahun ke-62 Sanjay Dutt pada Juli lalu, Salman memberikan ucapan selamat dan mendoakan Sanjay di Instagram. Tidak itu saja, bintang film Tiger Zinda Hai ini juga memasang foto mereka, yang terlihat masih muda.

Komentar