alexametrics

Manga Boruto Chapter 63, Hilangnya Kawaki dari Desa Konoha

Rifan Aditya
Manga Boruto Chapter 63, Hilangnya Kawaki dari Desa Konoha
Manga Boruto Chapter 63, Hilangnya Kawaki dari Desa Konoha - Ilustrasi Manga Boruto (mangaplus)

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu rilisnya manga Boruto chapter 63 Boruto? Harap sabar karena tanggal rilisnya masih sebulan lagi.

Suara.com - Siapa yang sudah tidak sabar menunggu rilisnya manga Boruto chapter 63 Boruto? Harap sabar karena tanggal rilisnya masih sebulan lagi. 

Dalam manga Boruto chapter 63, akan ada pertarungan yang tidak mungkin terelakkan. Salah satu platform yang dapat anda manfaatkan untuk dapat baca manga Boruto terbaru 2021 secara online adalah melalui Viz dan Mangaplus.

Penasaran apa yang terjadi pada Boruto chapter 63? Simak ulasan di bawah!

Boruto Chapter 63

Baca Juga: Link Baca One Piece 1026 dan Spoilernya: Dahsyatnya Haki Raja

Sejauh ini belum ada bocoran atau spoiler manga Boruto chapter 63. Namun jika melihat dari chapter 62, sebelumnya Boruto kemungkinan akan bertarung dengan Coda.

Pada manga Boruto chapter 62 dibuka dengan hilangnya Kawaki dari desa Konoha, Boruto sadar setelah memeriksa kamar Kawaki dan mendapati bahwa saat itu yang ditemui di kamar Kawaki hanya meninggalkan tiruannya. Saat itu tiruan Kawaki mengatakan kepadanya bahwa ia harus kembali karena besarnya resiko yang akan ia tanggung.

Kawaki memohon kepada Boruto agar merahasiakan rencana yang sudah ia bangun agar tidak diketahui orang lain. Saat Boruto mendapati bahwa terdapat Ninja Shinobi yang mengawasi Chakra mereka ia segera memberitahukan kepada Shinobi tersebut terkait dengan menghilangnya Kawaki.

Boruto sadar akan usahanya yang sia-sia maka ia kembali memutuskan untuk kembali ke kamarnya, hal ini dia lakukan karena ia sadar bahwa tempat dimana Kawaki saat ini berada merupakan tempat yang tidak mungkin untuk dijangkau.

Rupanya apa yang disampaikan Boruto berhasil membuat Shinobi tersebut percaya akan ucapannya, Shinobi tersebut masih dapat merasakan Chakra yang ditinggalkan oleh Kawaki.

Baca Juga: Link Nonton Boruto Episode 217 dengan HD

Eida menunjukkan Code cara untuk memberitahukan dimana posisi Kawaki saat ini, Code langsung dengan sigap bergegas menuju lokasi Kawaki karena mereka sudah lama tidak berjumpa. Eida juga mengingatkan kepada Code untuk selalu waspada terhadap apapun, disitu Code bertanya-tanya apakah mereka harus membicarakannya terlebih dahulu.

Komentar