alexametrics

5 Seleb Bollywood Dapat Predikat Artis Terburuk, Sonam Kapoor Merasakan 2 Kali

Farah Nabilla
5 Seleb Bollywood Dapat Predikat Artis Terburuk, Sonam Kapoor Merasakan 2 Kali
Seleb Bollywood Dapat Predikat Artis Terburuk. Sonam Kapoor. (Instagram/sonamkapoor)

Aktingnya dinilai kurang memuaskan, deretan seleb Bollywood dapat predikat artis terburuk. Siapa saja?

Suara.com - Menjadi seorang aktris dan aktor selalu dituntut bisa tampil maksimal dan profesional. Namun beberapa waktu lalu ketika membintangi beberapa salah satu justru menjadi bumerang dan membawanya mendapatkan predikat sebagai aktris terburuk. Berikut seleb Bollywood dapat predikat artis terburuk.

Tak hanya masuk ke dalam predikat terburuk dalam salah satu acara penghargaan film rupanya beberapa aktris ini juga dicap oleh para netizen memiliki gaya berakting yang kurang maksimal dan tak seimbang dengan wajah cantiknya. Sonam Kapoor juga mendapatkan predikat terburuk ketika membintangi film berjudul Players di tahun 2013.

Tidak hanya Sonam Kapoor tentunya ada beberapa deretan aktris lainnya, berikut seleb Bollywood dapat predikat artis terburuk.

1. Nargis Fakhri

Baca Juga: Alami Pendarahan Otak, Pemeran Ratu Salima Manisha Yadav Meninggal Dunia

Nargis Fakhri. [Instagram/nargisfakhri]
Nargis Fakhri. [Instagram/nargisfakhri]

Nargis Fakhri mendapat kesan yang cukup buruk ketika awal memasuki dunia perfilman. Kala ituNargis Fakhri beradu akting dengan Ranbir Kapoor ketika membintangi film berjudul Rockstar di tahun 2011. Siapa sangka keduanya ternyata mendapatkan predikat buruk dan dijuluki sebagai pasangan paling cocok.

2. Sonam Kapoor

Potret apartemen Sonam Kapoor. (Instagram/sonamkapoor)
Potret apartemen Sonam Kapoor. (Instagram/sonamkapoor)

Ketika membintangi film yang berjudul Prem Ratan Dhan Payo rupanya menjadi film yang membawa dirinya menghadapi masa kepiluan dalam sejarah perfilman di hidupnya. Melalui film itu ia dinobatkan sebagai pemain terburuk. 

3. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai (Shutterstock)
Aishwarya Rai (Shutterstock)

Film berjudul Robot dan Raffan membawa Aishwarya Rai menjadi pemain terburuk acara Gantha Award yang diselenggarakan pada tahun 2011 silam. Siapa sangka Aishwarya Rai yang kerap membintangi film dan tembus Box Office dan mendapatkan penghargaan di ajang FilmFare ternyata pernah menelan pil pahit kegagalan.

Baca Juga: 5 Artis Bollywood Meninggal di Usia Muda, Terbaru Pemain Jhoda Akbar

4. Ameesha Patel

Komentar