alexametrics

Jarwo Menilai Hengkangnya David, Pepeng dan Emil Dari Naif karena Egois

Ferry Noviandi | Ismail
Jarwo Menilai Hengkangnya David, Pepeng dan Emil Dari Naif karena Egois
Jarwo Naif [YouTube]

Jarwo berharap David, Pepeng, dan Emil mau kembali ke Naif.

Suara.com - Fajar Endra Taruna alias Jarwo menilai hengkangnya David, Pepeng dan Emil dari Band Naif karena sikap egois mereka. Jarwo menilai, di antara personel selama ini tidak memiliki konflik.

"Konflik nggak ya, gue jujur, kalau yang gue analisa, ya memang terlalu egois aja. Jadi susah ketemu," kata Jarwo, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Banten, Jumat (22/10/2021).

David Bayu mengumumkan Grup Band Naif bubar.[YouTube/David Bayu Tube]
David Bayu mengumumkan Grup Band Naif bubar.[YouTube/David Bayu Tube]

Jarwo sendiri sudah mencari tahu penyebab rekannya hengkang dari Naif. Gitaris berambut gondrong ini menduga, David, Pepeng dan Emil memutuskan keluar lantaran adanya masalah pribadi dalam internal Naif.

"Setelah gonjang-ganjing Naif (disebut) bubar itu gue menelusuri cerita ke belakang nih. Oh, ini yang bikin Naif begini. Memang kelihatan ada problem pribadi," ujar Jarwo.

Baca Juga: Beberkan Kronologi, Jarwo Ungkap Emil dan Pepeng Sekongkol Keluar dari Naif

Grup band Naif [Suara.com/Ismail]
Grup band Naif [Suara.com/Ismail]

Atas peristiwa ini Jarwo mengatakan  sebagai personel satu-satunya yang tersisa di Naif, mau tak mau dirinya harus meneruskan grup band tersebut.

"Ya tidak menunjukkan secara laki-laki lah intinya, sampai akhirnya begini," imbuh Jarwo.

Selain itu, Jarwo juga masih bersedia untuk menerima David Bayu, Pepeng dan Emil untuk kembali bergabung membesarkan Naif.

Grup band Naif  saat tampil di acara IDN Soundscape di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (29/10/2017) [suara.com/Oke Atmaja]
Grup band Naif saat tampil di acara IDN Soundscape di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (29/10/2017) [suara.com/Oke Atmaja]

"Gue nyantai aja sih anaknya, kalau mau jalan bareng ya sudah ayo dah. Kalau gue salah gue minta maaf gitu," tuturnya.

Sebelumnya, Pembubaran Naif diumumkan oleh David Bayu sang vokalis pada 10 Mei 2021. David Bayu beralasan band tersebut dibubarkan setelah dua personel lainnya, Emil (bass) dan Pepeng (drummer) mengundurkan diri.

Baca Juga: Pertahankan Naif, Jarwo Dituding Macam-Macam oleh eks Personel

Komentar