alexametrics

Larissa Chou Minta Alvin Faiz Utamakan Yusuf Meski Sudah Punya Anak Sambung

Farah Nabilla
Larissa Chou Minta Alvin Faiz Utamakan Yusuf Meski Sudah Punya Anak Sambung
Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Larissa mengungkapkan komunikasi Yusuf dengan Alvin Faiz kini berkurang.

Suara.com - Larissa Chou meminta agar mantan suaminya, Alvin Faiz mengutamakan anak laki-laki mereka, Yusuf, meski kini sudah memiliki anak sambung dari pernikahan keduanya.

Semenjak menikahi Henny Rahman, secara otomatis Alvin Faiz memiliki anak sambung dari pernikahan terdahulu sang istri. 

Baru-baru ini, Larissa Chou pun mengungkapkan soal kasih sayang yang diterima Yusuf sejak ayahnya memutuskan menikah lagi.

Larissa Chou [Instagram]
Larissa Chou [Instagram]

“Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli,” tulis Larissa dikutip Hops.ID pada Minggu 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Larissa Chou Benarkan Dilamar Ratusan Lelaki setelah Cerai dari Alvin Faiz

Larissa kemudian mengatakan bahwa Yusuf saat ini belum mengerti bahwa ibunda dan ayahnya sudah tidak berteman lagi. Namun yang pasti Yusuf paham bahwa kedua orang tuanya masih ada. Larissa juga menulis bahwa ia akan selalu berusaha untuk menjadi orang tua yang mengajarkan kebaikan kepada Yusuf.

Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti,” sambungnya.

Diakui Larissa Chou bahwa membesarkan dan mendidik anak seorang diri bukanlah hal mudah. Terlebih, Yusuf memiliki kekurangan dalam berbicara dan berkomunikasi.

Mendidik dan menjaga anak laki2, sendirian, Dengan Yusuf yang keadaan nya belum sempurna dalam berbicara dan berkomunikasi.. ini menjadi PR lebih untuk aku juga bukan hal yang mudah.. aku membentuk diri aku menjadi wanita mandiri dalam segala hal.. bukan untuk diri sendiri tapi untuk malaikat ini (Yusuf),” lanjutnya.

Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)
Potret Alvin Faiz dan Henny Rahman liburan ke Labuan Bajo. (Instagra/alvin_411)

Di akhir tulisannya, Larissa Chou juga menyemangati para single mom yang sama-sama berjuang membesaran anak seorang diri.

Baca Juga: Partai Ummat Ditinggal Pengurus dan Kader, Yusuf Muhammad: Mungkinkah Ini Adzab

“Untuk para single mom di luar sana yang membaca tulisan aku ini, peluk jauh dari aku untuk kalian,” pungkas Larissa Chou.

Komentar