alexametrics

Dibilang Tua, Reaksi Arie Kriting Bikin Kaget

Rena Pangesti
Dibilang Tua, Reaksi Arie Kriting Bikin Kaget
Arie Kriting dan Indah Permatasari sah sebagai suami istri. [Instagram]

"Kak kok suaminya tua banget. Padahal kakak itu cantik banget," kata warganet

Suara.com - Komika Arie Kriting baru saja berbagi video lucu bersama sang istri, Indah Permatasari. Namun diantara respons warganet yang terhibur, ada salah satu yang mencibir.

Warganet tersebut membandingkan penampilan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Ia memuji paras sang aktris tapi tidak untuk komika asal Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut.

"Kak kok suaminya tua banget. Padahal kakak itu cantik banget," kata @tatihulu dikutip dari Tik Tok, Rabu (27/10/2021).

Arie Kriting dikomentari tua banget oleh warganet [Tik Tok/@ariekriting]
Arie Kriting dikomentari tua banget oleh warganet [Tik Tok/@ariekriting]

Arie Kriting yang membaca komentar tersebut akhirnya memberikan respons. Alih-alih emosi, ia justru memberikan emoji tertawa sambil mengatakan, "Wkwkwk, situ kenapa?"

Baca Juga: Ditanya Kabar Arie Kriting Pindah Agama, Indah Permatasari Bingung Jawabnya?

Tak putus asa, si warganet tersebut bersikukuh atas pernyataannya. Ia mengatakan Indah Permatasari lebih pantas disandingkan dengan lelaki yang lebih muda dari Arie Kriting.

"Memang kenyataannya kok. Padahal pemain film, masa ambil orang yang tua. cocoknya buat umur 90," kata si warganet.

Potret Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)
Potret Mesra Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram/@indahpermatas)

Namun untuk masalah ini Arie Kriting tidak menggubrisnya. Sementara itu warganet lain balik memperingatkan akun Tatihulu agar tidak merusak kebahagiaan orang lain.

"Ngakak, orang nggak tahu arti kebahagiaan gini," kata @y/ntaehyung.

"Gue pengin lihat besok suami lu seganteng apa sih," timpal @arifbudicahyanto.

Baca Juga: Arie Kriting Diisukan Mualaf, Sang Istri Kebingungan Jawab

"Lu kalau tidak bisa berkata baik, mending diam. Nyinyirin hidup orang saja," ucap @meokmul-nyaD.O.

Busana Pernikahan Indonesia Timur Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@didietmaulana)
Busana Pernikahan Indonesia Timur Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram/@didietmaulana)

Ini bukan kali pertama pasangan yang menikah pada Januari 2021 itu menghadapi cibiran warganet.

"Cantik banget kakak. Sayang dapetnya Ari. Padahal dapat orang kaya ganteng juga bisa. Ari beruntung ketiban bulan, dulunya mimpi apa dia ya," demikian salah satu komentar di postingan video Indah Permatasari.

Tak mau tinggal diam, bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu menjawab, "Mohon maaf nih, prinsip hidup saya bukan cuma cari yang kaya atau ganteng. Tapi nyari jauh lebih berharga dari itu yaitu hati dan pikirannya."

Komentar