alexametrics

4 Karakter Perempuan Lucu Anime Modern

Rifan Aditya
4 Karakter Perempuan Lucu Anime Modern
Karakter perempuan lucu anime - Naru Kotoishi, dari Anime Barakamon (tangkapan layar YouTube JamPack Channel)

Pada artikel singkat ini akan dibahas mengenai beberapa karakter perempuan lucu anime yang menarik perhatian.

Suara.com - Setiap anime biasanya memiliki karakter utama dan karakter sampingan. Karakter yang juga tak mungkin absen, adalah karakter perempuan lucu anime. Karakter ini seperti jadi elemen yang melengkapi satu tontonan, dan biasanya jadi primadona penikmat anime tersebut.

Pada artikel singkat ini akan dibahas mengenai beberapa karakter perempuan lucu anime yang menarik perhatian. Juga menyenggol sedikit tentang plot animenya, berikut selengkapnya.

1. Naru Kotoishi, dari Anime Barakamon

Naru Kotoishi adalah seorang karakter perempuan lucu anime yang ada pada serial Barakamon. Ia tinggal di satu pulau, dan memiliki misi untuk mencari Seishuu Handa. Handa sendiri adalah tokoh dewasa yang sangat gila kerja sehingga hampir tak pernah bersosialisasi.

Baca Juga: 3 Anime Terbaik dengan MC yang Overpower: One Punch Man hingga Kiznaiver

Kisah unik dan aksi menghibur disajikan keduanya dalam serial tersebut.

2. Popura Taneshima, dalam Working!!

Kelucuannya membuat semua teman kerja dan pelanggan di tempatnya bekerja, Wagnaria, menjadi terpesona. Meski ia selalu berusaha untuk tidak mencolok, namun citra yang muncul dari dalam dirinya sangat menyerupai tupai yang lucu.

Anda bisa menyaksikan keseruan kisahnya dalam anime Working!!.

3. March, dalam To Your Eternity

Baca Juga: Daftar Anime Overpower Terbaik: My Hero Academia, One Punch Man hingga Demon Slayer

March merupakan satu dari sedikit gadis menarik yang ada di desanya. Satu-satunya hal yang diinginkan March adalah menjadi seorang ibu secepatnya. Pembawaannya yang ceria, riang, dan selalu tersenyum membuat semua orang di desa menyayanginya.

Komentar