alexametrics

3 Anime Terbaik dengan MC yang Overpower: One Punch Man hingga Kiznaiver

Rifan Aditya
3 Anime Terbaik dengan MC yang Overpower: One Punch Man hingga Kiznaiver
3 Anime Terbaik dengan MC yang Overpower - One Punch Man. (Steam)

Ada beberapa anime terbaik dengan MC yang overpower (OP) yang wajib kalian tonton.

Suara.com - Dalam dunia anime, dikenal istilah main character atau disingkat MC untuk menyebut karakter utama dalam satu anime. Nah ada beberapa anime terbaik dengan MC yang overpower (OP) yang wajib kalian tonton.

Karena merupakan kisah fantasi, maka tak jarang MC ini memiliki kekuatan luar biasa dan tidak masuk akal. Tidak sedikit karya anime terbaik dengan MC yang overpower.

Uniknya, anime-anime seperti ini justru banyak menarik minat karena dirasa cukup segar dan berbeda dengan anime kebanyakan. Berikut kami sajikan daftar singkatnya, untuk kategori anime terbaik dengan MC yang OP.

One Punch Man

Baca Juga: Daftar Anime Overpower Terbaik: My Hero Academia, One Punch Man hingga Demon Slayer

Karakter Saitama mungkin tak lagi asing untuk penggemar anime yang ada di seluruh dunia. Pasalnya, karakter ini hadir dalam anime One Punch Man, yang cukup fenomenal saat pertama ditayangkan. Ceritanya adalah mengenai seorang yang ingin menjadi pahlawan super, namun hanya sebagai hobi semata.

Ia kemudian menyita perhatian semua orang ketika ia bisa mengalahkan musuh yang mengacau hanya dengan satu pukulan saja. Benar-benar satu pukulan, dan musuh musnah. Namanya kemudian tenar, dan masuk organisasi pahlawan. Kisah kocaknya bisa Anda saksikan di anime One Punch Man yang masih berlanjut.

The Misfit of Demon King Academy

Anime terbaik dengan MC yang overpower berikutnya adalah The Misfit of Demon King Academy. Untuk persiapan menyambut kedatangan Demon King, dunia iblis membuat akademi yang ditujukan untuk mendidik iblis-iblis muda menjadi hebat. Sedikit orang yang sadar, bahwa sebenarnya Demon King sudah hadir di dunia tersebut.

Ia kemudian masuk ke dalam akademi dan menemukan bahwa semua warisan yang ditinggalkannya justru diklaim oleh seorang peniru. Perlahan tapi pasti, ia terus membuktikan diri bahwa ia memiliki kekuatan besar dan ia adalah seorang Demon King sejati. Meski bentuk fisiknya tak tampak seram sama sekali, namun kekuatan yang dimilikinya benar-benar besar.

Baca Juga: Kumpulan Anime dengan Tema Romance: A Silent Voice hingga Your Name

Kiznaiver

Komentar