alexametrics

3 Anime Kawaii Terbaik 2021, Wajib Nonton!

Rifan Aditya
3 Anime Kawaii Terbaik 2021, Wajib Nonton!
anime kawaii terbaik 2021 - Anime Nichijou - My Ordinary Life (tangkapan layar YouTube Funimation)

Berikut beberapa rekomendasi anime kawaii terbaik 2021 yang bisa Anda saksikan di kanal-kanal resmi yang biasa Anda gunakan.

Suara.com - Apakah Anda menggemari genre anime kawaii? Jika ya, artikel ini sangat cocok Anda baca. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi anime kawaii terbaik 2021 yang bisa Anda saksikan di kanal-kanal resmi yang biasa Anda gunakan.

Anime kawaii terbaik 2021 sendiri sebenarnya cukup banyak dan bisa menjadi pilihan tontonan di waktu luang. Agar memiliki preferensi yang lebih luas, berikut beberapa opsi yang bisa Anda saksikan.

1. Nichijou - My Ordinary Life

Anime ini berfokus pada kehidupan tiga orang siswi SMA, yakni Mio Naganohara, Yuuko Alioi, dan Mai Miankami. Ketiganya sudah saling kenal sejak anak-anak, sehingga persahabatannya demikian erat.

Baca Juga: 4 Karakter Perempuan Lucu Anime Modern

Dalam kisahnya, mereka bertemu dengan tiga tokoh lain yang unik, yakni si jenius Hakase Shinonum, kemudian Nano, dan Sakamoto yang merupakan kucing yang bisa berbicara. Kisahnya yang lucu dan menggemaskan membuat Nichijou My Ordinary Life menjadi rekomendasi kami yang pertama.

2. Himouto! Umaru-chan

Serial ini bercerita mengenai seorang gadis imut bernama Umaru Doma. Menceritakan kehidupannya di sekolah menengah atas, Anda akan menemukan banyak momen kawaii dalam anime yang satu ini.

Uniknya, Umaru Doma memiliki dua kepribadian yang berbeda, satu ketika ia di sekolah, menjadi seorang gadis sempurna yang pintar, cantik, ramah, dan semua sifat baik lainnya, dan ketika ia di rumah. Umaru menjelma jadi gadis pemalas, berantakan, makanan yang tak teratur, dan lain sebagianya.

Penasaran dengan kisahnya? Saksikan anime kawaii terbaik 2021, Himouto! Umaru-chan sekarang juga.

Baca Juga: 3 Anime Terbaik dengan MC yang Overpower: One Punch Man hingga Kiznaiver

3. Hanayamata

Komentar