facebook

Aibnya Dibongkar Ibu Sendiri, Respons Celine Evangelista di Luar Dugaan

Sumarni | Evi Ariska
Aibnya Dibongkar Ibu Sendiri, Respons Celine Evangelista di Luar Dugaan
Celine Evangelista [Instagram]

Celine Evangelista baru saja bercerai dari Stefan William.

Suara.com - Artis Celine Evangelista enggan menanggapi pernyataan sang ibu, Vincentia Nurul yang tentang rumah tangga dan kehidupannya. Tak marah atau kesal, mantan istri Stefan William ini mengaku sudah biasa dipojokkan ibunda. 

"Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga," kata Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (30/10/2021). 

"Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa sama aku di hidup aku," sambungnya. 

Ibu Celine Evangelista (instagram.com)
Ibu Celine Evangelista (instagram.com)

Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini mengaku sudah tahu mengapa sang ibu berprilaku seperti itu. Namun ia enggan membeberkan alasannya dan memilih untuk merahasiakannya. 

Baca Juga: Anaknya Cerai, Pesan Ibu ke Celine Evangelista: Berhenti Berkamuflase

"Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirin tentng aku ya terjadi sesuai pikiran dia," terangnya. 

Celine Evangelista pasrah dengan prilaku ibunya. Ia tak ingin memperkeruh hubungannya dengan ibunda tercinta. 

Celine Evangelista saat berbincang soal Ariel NOAH kepada Aura Kasih [YouTube: Langit Entertainment]
Celine Evangelista saat berbincang soal Ariel NOAH kepada Aura Kasih [YouTube: Langit Entertainment]

"Maksudnya terserah mama aja aku nggak mau ngelawan mama, ngebantah mama, aku tetap doain mama. Apapun yang mama bilang aku tetap I love her so much," tuturnya. 

Sebelumnya, Ibunda Celine Evangelista yakni Nurul kembali membongkar sifat buruk sang putri. Kali ini dia membeberkan rahasia ketika sang anak menikah dengan Stefan William. 

Nurul sudah memprediksi bahwa pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William tak akan berjalan lama. 

Baca Juga: Momen Ibu Celine Evangelista Keceplosan Putrinya Punya Pasangan Cewek, Langsung Istigfar

Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]
Stefan William dan Celine Evangelista [Instagram]

"Lihat dia, itu sudah bisa mengukur. Kejadian ini (perceraian) karena dia sedang melakukan ini, atau dia sedang berurusan dengan ini, ini akan endingnya gini. Bukan gue dukun, tapi karena mengenal," ucap Nurul dilansir dari matamata.com, Kamis (28/10/2021). 

Terbaru, Nurul keceplosan menyebut sang putri pernah menjalin cinta dengan seorang perempuan. Sosok yang dimaksud adalah Bacil, nama yang juga pernah heboh pada 2016. 

Insiden ini terjadi saat Vincentia Nurul mengomentari perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Ia mengatakan, kisah cinta artis berdarah blasteran itu tak bisa berhasil selama dia masih menjunjung ego. 

"Dari hubungan pertamanya Dirly, kemudian dengan Bacil, oke si Intan, lalu yang ketiga dengan Stefan," kata Vincentia Nurul dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi. 

Diketahui sejak dulu Celine Evangelista tak pernah dekat dengan ibunya. Tapi setiap kali artis 29 tahun itu ada masalah, sang ibu selalu memberikan reaksi yang berujung cibiran warganet karena dianggap membongkar aib putrinya sendiri. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar