alexametrics

Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Sabtu 27 November 2021

Dany Garjito
Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini Sabtu 27 November 2021
Ilustrasi menonton. (Shutterstock)

Berikut jadwal bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 27 November 2021.

Suara.com - Bioskop Trans TV menyajikan bagi Anda yang suka menonton film. Program Bioskop Trans TV menghadirkan deretan film blockbuster berkelas ke rumah anda, setiap hari sepanjang malam hanya di TransTV. Banyak judul film bioskop yang tayang pertama kali di layar kaca Indonesia.

Dari berbagai genre film yang digemari, mulai dari action, horror, thriller, drama, romance sampai dengan komedi siap menghibur anda sekeluarga. Saksikan film-film yang menjadi favorit Anda setiap hari. Tak kalah dengan film yang disajikan di bioskopkeren dengan jajaran film anyarnya, Bioskop Trans TV juga menyajikan film-film yang diputar pertama kali di Indonesia. Artikel ini akan menyebutkan jadwal bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 27 November 2021. 

Live Streaming Trans TV

Bagi Anda yang ingin menunggu acara favorit namun sedang di jalan, jangan khawatir. Trans TV menyediakan live streaming yang dapat diakses kapanpun dan dimana saja berada tanpa dipungut biaya berlangganan. Anda hanya perlu memastikan bahwa kuota dan koneksi internet sudah terhubung dengan baik agar dapat menikmati menonton TV secara online melalui live streaming. Tentu saja dengan kualitas gambar dan audio jernih dari semua siaran TV High Definition (HD) Trans TV. Link alamat live streaming: https://www.transtv.co.id/live

Baca Juga: Hadiri Blue Dragon Film Awards, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Mesra Abis!

Jadwal Trans TV Hari Ini Sabtu 27 November 2021

20:30 WIB Bioskop Trans TV 

Film Cold Skin

Seperti versi novelnya, kisah film Cold Skin ini juga ber-setting pada tahun 1914. Saat World War I baru saja meletus. Yang menjadi tokoh utamanya adalah seorang pemuda Irlandia (diperankan oleh David Oakes). Iadikirim ke sebuah pulau terpencil dan tak berpenghuni, pulau tersebut terletak di Samudera Atlantik Selatan. Dan disana dia akan bertugas untuk menggantikan seorang pengamat cuaca, yang mana terlebih dahulu sudah pergi kesana. Walaupun keraguan memang sedang penuh di dalam benaknya, namun dia sama sekali tidak memiliki pilihan lain selain itu. Dan hal tersebut semata-mata karena tuntutan dari pekerjaannya. 

Hingga akhirnya dia berangkat seorang diri saja. Dan si pemuda tersebut akhirnya melakukan sebuah perjalanan menuju sebuah pulau kecil, yang mana letak dari pulau tersebut lumayan jauh dari jalur pelayaran. Namun disaat sang pemuda ini sampai dipulau yang ia tuju tersebut. Dia begitu terkejut saat sampai disana. Yakni dia melihat sesuatu yang tak pernah ia lihat sebelumnya.

Baca Juga: Perankan Siti di Film Just Mom, Christine Hakim Ingatkan Mengenai Perjuangan Ibu

22:30 WIB Bioskop Trans TV 

Film the Devils Double

The Devil’s Double diangkat dari sebuah otobiografi Yahia dengan judul “Aku Anak Saddam Hussein”. Film dengan sutradara Lee Tamahori dari Selandia Baru ini menggandeng bintang dari Inggris, Dominic Cooper. Menceritakan tentang seorang Latif Yahia (Dominic Cooper) yang berpangkat Letnan dalam kemiliteran Irak. Bisa masuk ke dalam Istana Kepresidenan merupakan impian dari sebagian orang. Namun saat kesempatan itu datang kepada Latif, dia tidak sanggup menjalaninya karena konsekuensi yang terlalu besar. Akan tetapi, tawaran itu tidak bisa Latif tolak.

Kontributor : Dhea Alif Fatikha

Komentar