alexametrics

Raisa Liburan ke Bali Sendiri Tanpa Suami dan Anak, Ada Apa?

Sumarni
Raisa Liburan ke Bali Sendiri Tanpa Suami dan Anak, Ada Apa?
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

Dia menyebut liburan tersebut dengan istilah Mommy Moon.

Suara.com - Penyanyi Raisa berangkat liburan ke Bali seorang diri. Dia tidak ditemani sang suami, Hamish Daud serta sang anak, Zalina Raine Wyllie.

"Jadi saya pergi ke Bali sendiri selama 2 malam. Dan ini adalah pertama kalinya saya jauh dari keluarga saya (sejak menikah) bukan untuk tujuan pekerjaan," kata Raisa berbahasa Inggris di Instagram pada Sabtu (27/11/2021).

Unggahan Raisa [Instagram/@raisa6690]
Unggahan Raisa [Instagram/@raisa6690]

"Sangat menakjubkan memiliki waktu untuk diri sendiri, dan dapat bertanya pada diri sendiri, apa yang ingin saya lakukan hari ini?, sebagai lawan dari, apa yang harus saya lakukan hari ini?" sambungnya lagi.

Dia bilang perjalanan dua hari itu begitu berharga. Raisa merasa menemukan dirinya kembali.

Baca Juga: Ini Cara Raisa Hadapi Tantangan Untuk Mewujudkan Mimpi

Liburan kali ini pun dinamakan oleh Raisa sebagai perjalanan Mommy Moon.

"Saya memiliki 48+ jam yang luar biasa untuk terhubung kembali dengan diri saya sendiri, dan saya telah menemukan bahwa "Mommy-moon" tidak berarti malam yang liar, atau kebebasan yang ceroboh, itu berarti menemukan kembali diri saya," tuturnya.

Raisa raih penghargaan Album Terbaik-Terbaik di ajang AMI Awards 2021 yang berlangsung Senin (15/11/2021) malam. [RCTI+]
Raisa raih penghargaan Album Terbaik-Terbaik di ajang AMI Awards 2021 yang berlangsung Senin (15/11/2021) malam. [RCTI+]

Pelantun Mantan Terindah ini bahagia bisa menikmati waktu dengan santai.

"Berbicara pada diri sendiri, membiarkan saya merasakan, dan berpikir! Itu berarti privasi seperti mandi lama, kamar mandi terkunci, menghabiskan kopi selagi masih panas, menyalakan TV," ujar Raisa.

"Memainkan drama Korea favorit saya sampai saya tertidur (dan tetap tertidur) sampai pagi. Berarti menghabiskan waktu dengan laptop saya, mengejar ketinggalan, pekerjaan setengah jadi, dan mengerjakan ide yang terus mengalir begitu otak saya diizinkan untuk memikirkan "saya"," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Raisa dan Hamish Daud Kompak Suarakan Lawan Kekerasan Seksual di Kampus

Raisa juga melakukan hal-hal yang mengasyikan untuk memanjakan diri selama liburan berharganya itu.

Pasangan Raisa dan Hamish Daud (Dok. )
Pasangan Raisa dan Hamish Daud (Dok. )

"Berarti bertemu dengan teman-teman yang merayakan Anda "beristirahat", dan tentu saja, itu berarti menjaga diri sendiri, memanjakan diri, makan makanan enak, dan sedikit berolahraga selalu merupakan ide yang bagus," tutur Raisa.

"Itu sebabnya saya memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini karena.. Ini adalah waktu yang layak, penuh perhatian," tambahnya.

Sebagai penutup, Raisa bisa pulang ke rumah dengan suka cita. Dia mengatakan bisa menjadi istri dan ibu yang lebih baik lagi.

"Saya pulang dengan santai, bahagia, diisi ulang, dan itu membuat orang, istri, dan ibu yang lebih baik," tandasnya.

Komentar