alexametrics

Bintangi Tersanjung The Series, Jessica Mila Sampai Tak Bisa Tertawa

Ferry Noviandi | Yuliani
Bintangi Tersanjung The Series, Jessica Mila Sampai Tak Bisa Tertawa
Jessica Mila [Yuliani/Suara.com]

Karakter Indah yang dimanikan Jessica Mila di Tersanjung The Series banyak mengalami cobaan.

Suara.com - Jessica Mila didapuk memerankan karakter Indah dalam Tersanjung The Series. Menurutnya, memerankan karakter Indah membuatnya stres sampai tak bisa tertawa.

"Pulang dari syuting, aku sempat sampai enggak bisa bercanda, nggak bisa ketawa-ketawa, karena benar-benar mau fokus untuk ngalamin emosinya," kata Jessica Mila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (3/12/2021).

Bintang film Teka Teki Tika: Rezky Aditya, Jessica Mila, dan Rayn Wijaya. [Yuliani/Suara.com]
Bintang Tersanjung The Series: Rezky Aditya, Jessica Mila, dan Rayn Wijaya. [Yuliani/Suara.com]

Karakter Indah penuh emosi dan air mata baik di sinetron atau series Tersanjung. Tak pernah mengalami pengalaman-pengalaman sepahit Indah, membuat Jessica Mila kesulitan.

"Kesulitan aku, Indah itu kan sepanjang hidup mengalami banyak cobaan yang berat-berat banget. Banyak emosi-emosi yang belum pernah aku rasain," ujar bintang film Imperfect ini.

Baca Juga: 11 Artis Rela Ubah Penampilan Demi Peran, Totalitas Sampai Nggak Dikenali

Konfrensi pers Tersanjung The Series yang dibintangi Rezky Aditya, Jessica Mila, Rayn Wijaya dan lainnya. [Yuliani/Suara.com]
Konfrensi pers Tersanjung The Series yang dibintangi Rezky Aditya, Jessica Mila, Rayn Wijaya dan lainnya. [Yuliani/Suara.com]

Meski begitu Jessica Mila tak bisa membocorkan adegan-adegan sulit yang dilaluinya itu. Kekasih Yakup Hasibuan itu hanya menyebut tak bisa membayangkan jika di posisi Indah.

"Aku enggak tahu apa ya, gimana ya emosinya , saat aku ngalamin kejadian ini apa ya yang akan aku lakukan," imbuh Jessica Mila.

"Jadi nggak kebayang gimana sih rasanya jadi Indah," katanya menyambung.

Jessica Mila [Suara.com/Ismail]
Jessica Mila [Suara.com/Ismail]

Oleh karena itu, Jessica Mila jadi jarang bercanda tawa selama syuting. Ia ingin fokus membangun karakter Indah yang merana.

"Jadi harus konsentrasi ekstra dan harus benar-benar fokus sama syuting," tutur Jessica Mila.

Baca Juga: Cantiknya Pemeran Tersanjung The Movie, Clara Bernadeth saat Menikah

Tersanjung The Series diperankan oleh Jessica Mila, Rayn Wijaya, Rezky Aditya, Clairine Clay, Afif Xafi, Doni Damara, dan banyak lagi. Series ini akan mulai tayang di aplikasi WeTV mulai 8 Desember 2021.

Komentar