alexametrics

Dirly Idol Puji Celine Evangelista sebagai Perempuan Hebat

Ferry Noviandi | Ismail
Dirly Idol Puji Celine Evangelista sebagai Perempuan Hebat
Aktor dan penyanyi Dearly Dave Sompie atau Dirly Idol ketika ditemui saat gala premiere film 'KNK: Santa Claus Dari Jakarta?' di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hingga saat ini, Dirly Idol mengaku masih berkomunikasi dengan Celine Evangelista.

Suara.com - Penyanyi Dirly Dave Sompie alias Dirly Idol ikut menanggapi perceraian mantan istrinya, Celine Evangelista dengan Stefan William. Dirly mengaku hingga kini masih berkomunikasi degnan Celine.

"Baik (komunikasi), kalau itu baik. Komunikasi baik," kata Dirly Idol, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/12/2021).

Celine Evangelista [Instagram]
Celine Evangelista [Instagram]

Bagi Dirly Idol, Celine Evangelista adalah sosok perempuan kuat. Baginya, Celine bisa melewati segala persoalan dengan baik.

"Dia (Celine Evangelista) itu hebat dan kuat menghadapi apapun," ujar finalis Indonesian Idol ini.

Baca Juga: Rizky DA Gugat Cerai Istri, Doddy Sudrajat Tak Pasang Foto Bibi Ardiansyah di Buku Yasin

Bahkan Dirly Idol tak sengan mengucapkan rasa bangganya terhadap perempuan empat anak tersebut. "Saya bangga dengannya dan selalu berdoa untuknya," tutur lelaki 31 tahun ini.

Celine Evangelista dan Dirly "Idol". [suara.com/Nanda Hadiyanti]
Celine Evangelista dan Dirly "Idol". [suara.com/Nanda Hadiyanti]

Celine Evangelista dan Dirly Idol menikah pada 2011. Perkawinan mereka bertahan dua tahun dan bercerai pada 2013.  Mereka dikaruniai dua anak bernama Jemima Guri Clementine Sompie dan Eleeya Xaviera Sompie.

Sementara Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 dan dikaruniai dua anak. Namun pada 18 Oktober 2021, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus cerai pasangan tersebut.

Komentar