facebook

Ramon Y Tungka Nikahi Teman SMP-nya

Ferry Noviandi
Ramon Y Tungka Nikahi Teman SMP-nya
Ramon Y Tungka dan istri barunya, Cisya. [Instagram]

Resepsi pernikahan Ramon Y Tungka dan Cisya digelar di Kedai Hutan Cempaka di lereng Gunung Arjuno, Prigen, Jawa Timur.

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktor Ramon Y Tungka. Lelaki 37 tahun ini telah menikah dengan perempuan yang akrab disapa Cisya.

Kabar bahagia itu diungkap Ramon Y Tungka di akun Instagram-nya, Kamis (9/12/2021). Di situ, Ramon membagikan foto mesra dengan Cisya.

Ramon Y Tungka mengenakan jaket berwarna coklat dengan topi fedora. Sementara Cisya mengenakan kebaya putih dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Ramon Y Tungka bersama istri barunya, Cisya dan anaknya. [Instagram]
Ramon Y Tungka bersama istri barunya, Cisya dan anaknya. [Instagram]

Di antara mereka ada sosok bocah berusia sekitar 10 tahun bernama Ganesha. Ganesha adalah putra Ramon Y Tungka dari pernikahannya dengan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009.

Baca Juga: 9 Potret Terkini Presenter inBox, Sebagian Sudah Jarang Muncul di TV

Ramon Y Tungka, Cisya dan anaknya terlihat tengah berada di sebuah restoran bertema alam. Rupanya, pasangan ini menggelar pesta atau resepsi pernikahan di Kedai Hutan Cempaka di lereng Gunung Arjuno, Prigen, Jawa Timur. Belum diketahui, kapan persisnya pernikahan mereka digelar.

Ada alasan tersendiri mengapa Ramon Y Tungka memilih gelar resepsi pernikahan di Kedai Hutan Kota. Menurut bintang film Labuan Hati ini, saat pertama kali datang ke tempat tersebut, ia mengaku langsung jatuh cinta.

Ramon Y Tungka dan istri barunya, Cisya. [Instagram]
Ramon Y Tungka dan istri barunya, Cisya. [Instagram]

"Semesta menuntun saya mencicipi Wedang Cempaka, minuman khas Kedai Hutan Cempaka di lereng Gunung Arjuno, Prigen, Jawa Timur. Dari perjumpaan tak sengaja dan diam-diam mencuri pandang pada beberapa instalasi hasil olahan sampah nonorganik, saya langsung jatuh cinta pada tempat ini," tulis Ramon Y Tungka di Instagram.

Menariknya, Cisya rupanya teman SMP dan SMA Ramon Y Tungka. Mereka sempat dekat saat itu, namun hubungan tak berlanjut karena berbagai alasan. Hal itu diungkap oleh Cisya di Instagram.

"Kami sudah saling kenal sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Senior saya di SMP dan SMA tepatnya. Kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain melalui lensa saya saat kami bepergian bersama dan tetapi kami berpisah. Masing-masing membawa kenangan yang tidak pernah dibagikan dan diucapkan," ujar Cisya.

Baca Juga: Keliling 3 Candi, Ramon Y Tungka Belajar Kerukunan Beragama

Qory Sandioriva usai pertunjukan teater musikal, Takdir Cinta Pangeran Diponegoro, di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8/2018).
Qory Sandioriva [Suara.com]

Lantas Tuhan mempertemukan mereka secara tidak sengaja. Hingga akhirnya Ramon Y Tungka dan Cisya kembali dekat, menjalin hubungan hingga akhirnya memutuskan menikah.

"Namun semesta memang hadir dan mempertemukan kami kembali, tanpa sadar kami sempat 'tidak sengaja bertemu' atau saling bertemu di Paris, Roma, Bali (atau mungkin tempat lain yang belum kami sadari)," tutur Cisya.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ramon Y Tungka. Sebelumnya, bintang film Ekskul ini menikah dengan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009 pada 2012. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, namun bercerai pada 2018.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar