facebook

Staf Positif Covid-19, Rekaman Wanna One di MAMA 2021 Ditunda

Sumarni
Staf Positif Covid-19, Rekaman Wanna One di MAMA 2021 Ditunda
Wanna One (allkpop)

Belum diketahui pasti apakah Wanna One akan tetap tampil di MAMA 2021 atau tidak.

Suara.com - Boyband Wanna One dilaporkan batal menjalani rekaman untuk acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 pada Jumat (10/12/2021). Hal itu terjadi setelah ada salah satu staf positif Covid-19.

Menanggapi itu, Mnet selaku pihak penyelenggara pun membenarkan.

Wanna One (Soompi)
Wanna One (Soompi)

"Seorang anggota staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan 10 Desember untuk pra-rekaman MAMA 2021 telah didiagnosis dengan Covid-19," kata Mnet sebagaimana dilansir Soompi.

Dia mengatakan demi keselamatan, proses latihan pun dihentikan. Para penonton yang sudah menunggu juga terpaksa dibubarkan.

Baca Juga: Enam Artis Ini Akan Mewakili Generasi Keempat Idol K-Pop di Pembukaan MAMA 2021

"Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan, dan semua penonton yang menunggu untuk diterima dipulangkan," tuturnya.

Potret Wanna One (Instagram/@wannaone.official)
Potret Wanna One (Instagram/@wannaone.official)

Mnet mengatakan bakal melakukan tes swab menyuruh kepada para artis dan stafnya.

"Sebagai tindakan pencegahan, kami berencana untuk menguji semua anggota staf dan artis yang berpartisipasi dalam latihan untuk Covid-19. Kami sudah selesai mendisinfeksi area tempat pasien Covid-19 berada," sambungnya.

Dia memastikan bahwa akan terus mengikuti pedoman dari pemerintah terkait penanggulangan virus corona.

Wanna One (Allkpop)
Wanna One (Allkpop)

"Kami akan secara ketat mematuhi pedoman pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa acara tersebut dapat diadakan dengan aman," ujarnya.

Baca Juga: Daftar Peringkat Grup untuk Nominasi 'Worldwide Fans' Choice TOP 10' MAMA 2021

Sekadar mengingatkan, penampilan Wanna One begitu dinantikan di MAMA 2021. Ini merupakan performa pertama mereka setelah dinyatakan bubar pada 2019.

Belum diketahui pasti apakah Wanna One akan tetap tampil di MAMA 2021 atau tidak. Namun begitu, ajang penghargaan ini bakal ditayangkan pada Sabtu (11/12/2021).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar